Perhiasan Emas Kadar Menengah Paling Diminati

Tingginya minat masyarakat karena harga yang terjangkau, modelnya beragam dan kualitasnya juga bagus.

SEMARANG – Perhiasan emas dengan kadar menengah menjadi produk perhiasan yang paling banyak diminati oleh konsumen. Permintaan pun terus meningkat seiring harga yang lebih terjangkau.

Konsumen sedang memilih perhiasan emas di Toko Emas dan Berlian Semar Nusantara. Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Pemilik Toko Emas dan Berlian Semar Nusantara, Alpin Gotama mengatakan, tingginya minat masyarakat karena harga yang terjangkau, modelnya beragam dan kualitasnya juga bagus.

“Mereka sudah bisa memboyong perhiasan dengan kadar antara 45% sampai 50% sesuai kemampuan kantong mereka,” ungkapnya, Rabu (13/3/2019).

Adapun, perhiasan emas kadar 45%-50% ini digemari oleh semua usia mulai milenial hingga orang tua.

Alpin menuturkan, selain untuk dipakai perhiasan emas jenis tersebut sangat cocok dijadikan investasi, meski tak sedikit juga yang masih fanatik dengan emas kadar 75%.

“Emas kan komoditas investasi yang bagus. Kadar emas menengah 45% ke atas itu cukup bagus juga untuk investasi, dan kualitasnya sama dengan kadar di atasnya. Kualitas tetap bagus, dan tidak gampang berubah warna,” jelasnya.

Untuk kian menarik konsumen dari kalangan milenial, ke depan Semar Nusantara bakal menyediakan berbagai emas dan berlian dari Eropa yang eksklusif.

“Generasi milenial sekarang juga ada yang menyenangi berlian. Banyak anak muda memilih berlian sebagai investasi menggiurkan,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.