Percepat Penanganan Gangguan Listrik, Kartini PLN Sigap Pasang Key Point

Cekatan-Henna Refanny Nelly., srikandi PLN dengan sigap dan cekatan melakukan pemasangan Key Point , meski harus diketingIan, demi kepuasan pelanggan listrik PLN.(ist/PLN)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM – Kesetaraan antara perempuan dan laki laki yang dicanangkan oleh Pahlawan  RA Kartini bukanlah merupakan hal yang mustahil saat ini. PT PLN (Persero) UP2D Jawa Tengah dan DI Yogyakarta telah memiliki Kartini PLN yang bertugas di bagian lapangan salah satunya yaitu Henna Refanny Nelly. Perempuan yang akrab disapa Fani itu bertugas di bagian pemeliharaan 20 kV.

” Saya merasa bangga menjadi bagian dari penjaga keandalan sistem di Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta ” Ungkap Fani

Fani dalam kegiatan sehari hari bertugas memelihara Keypoint yang terpasang. Keypoint tersebut digunakan untuk mempercepat recovery apabila terjadi gangguan sehingga pelanggan tidak merasakan padam atau padam yang terlalu lama.

” Jika ada keypoint yang rusak saya bertanggungjawab untuk melakukan perbaikan bahkan sampai harus berada di ketinggian ” Ungkap Fani

Meski pekerjaan tersebut tidak biasa, namun sebagai pegawai PLN  , fani harus brt tanggung jawab untuk membuat pelanggan nyaman. Pekerjaan ini membuatnya senang karena dengan melihat masyarakat menikmati listrik dengan nyaman tanpa gangguan ,membuat Fani merasa senang.(tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.