Perampok Ikat Penghuni Rumah dan Gasak Anjing

Korbannya dimasukkan dalam satu kamar dengan kedua tangan terikat serta mulutnya dilakban.

SEMARANG- Tiga penghuni rumah di Jalan Prof Suharso, Mangunharjo, Tembalang, Kota Semarang Jumat (5/10/2018) sekitar pukul 02.00 menjadi korban perampokan. Korban diikat tangannya, mulutnya dlakban dan dimasukkan ke dalam kamar.

Polisi memperketat pengawasan di obyek vital pasca-serangan bom di Surabaya. Foto: efendi

Kanit Reskrim Polsek Tembalang, AKP Hariono mengatakan, rumah itu milik warga setempat bernama Robert, 58 tahun. Pelaku masuk ke dalam rumah diduga dengan menghilangkan kawat berdiri di sekelilingnya.

“Setelah kami lakukan olah tkp pada pagi harinya, diduga pelaku masuk ke rumah lewat belakang. Setelah memotong kawat berduri, pelaku masuk rumah dengan cara mencongkel pintu rumah,” ungkap Hariono kepada metrojateng.com.

Hariono mengatakan, pelaku juga menyekap korban di dalam sebuah kamar. Korban selamat dan bisa bebas pada siang harinya.

“Korbannya dimasukkan dalam satu kamar dengan kedua tangan terikat serta mulutnya dilakban,” imbuhnya

Perampok menggasak sejumlah barang berharga milik korban. Di antaranya tujuh cicin seberat 20 gram, uang tunai senilai Rp 13 juta, satu unit Iphone 6S, empat buah tas pinggang serta dua ekor anjing peliharaan. “Kami masih menyelidiki kasus ini,” katanya. (fen).

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.