indonesia-cari-bakat

Penuh Lampion, Pasar Gede Jadi Jujugan Pecinta Selfie

image

SOLO- Beberapa hari menjelang perayaan Imlek, kawasan Pasar Gede kota Solo disulap menjadi lokasi idola baru bagi masyarakat. Dimana disana banyak warga yang datang, hanya sekedar ingin berselfie dengan ribuan yang telah dipasang dengan sedemikian rupa. Tak khayal, ini menjadi lokasi baru bagi penggemar selfi.

Bahkan, sejak dipasang beberapa pekan kemarin, setiap malam hari kawasan tersebut selalu dipenuhi dengan warga yang ingin berfoto. Tak khayal, petugas keamanan pun melakukan pengalihan arus saking banyaknya warga yang berdatangan.

Ternyata, warga yang datang bukan hanya dari Solo saja, namun ada sejumlah warga dari sekitar kota Solo hingga luar kota Solo, seperti Sragen, Boyolali, Semarang hingga Bandung.

Salah satunya Asep Triawan (39), ia datang ke Solo karena sedang ada hajatan salah satu saudaranya. Namun setelah diketahui ada ribuan lampion di kawasan Pasar Gede, ia menyempatkan diri untuk datang bersama anak dan istrinya.

Baru sekali ini mas, iya mumpung ada saudara yang menikah dan masa liburan. Ingin rasanya tahun depan saat Imlek kembali ke Solo, jelasnya saat berbicang dengan Metrojateng.com belum lama ini.

Sementara itu, Ita Rahmawati (19) datang jauh-jauh dari Sragen hanya ingin foto di lampion.

Dari Sragen mas, tadi berangkat ke sini (Solo) jam 17.00 WIB, perjalananya kurang lebih satu jam. Kesini cuma ingin foto-foto saja sama teman-teman, jelas Ita yang masih duduk di bangku SMA ini. (MJ-03)

Anda mungkin juga berminat
Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

6 + 1 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.