Penonton Laga PSIS vs Persis Dilarang Bawa Petasan ke Stadion

image
Aksi suporter Pasoepati saat berpesta usai tim Persis menaklukan PSCS Cilacap di leg pertama Polda Jateng Cup, di Stadion Manahan Solo

SOLO – Selain melarang kedatangan suporter PSIS Semarang ke Stadion Manahan Solo, saat leg kedua turnamen Polda Jateng Cup, Sabtu (11/7) besok, panpel juga melarang semua penonton membawa kembang api maupun petasan di dalam Stadion.
 
“Kita sudah kordinasi, selain suporter tim tamu, kita juga melarang penonton membawa kembang api maupun sejenisnya. Saat masuk ke Stadion akan dilakukan sweeping terlebih dahulu, namun yang melakukan buan panpel, kemungkinan dari pihak keamanan langsung,” jelas Ketua Panpel Persis Heri Gogor Isranto kepada Metrojateng.com, Jumat (10/7) siang.
 
Gogor pun berharap kepada semua penonton termasuk suporter setia Persis, yakni Pasoepati bisa menaati semua itu. Hal ini demi kelancaran  pertandingan tersebut. Berbeda seperti sebelumnya, pertandingan kali ini bakal dimulai pada pukul 21.00 WIB, berbeda seperti laga semifinal melawan PSCS Cilacap kemarin yang dimulai pada pukul 20.30 WIB.
 
Seperti diberitakan Metrojateng.com kemarin, jika pertandingan ini akan mendapatkan pengawalan super ketat dari pihak keamanan. Hal ini tak lepas dari insiden keributan kedua suporter, saat berlaga di leg pertama Polda Jateng Cup di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (4/7) kemarin dan pertandingan pun dihentikan di menit 26.
 
“Beberapa waktu kemarin pihak keamanan sudah membeirkan informasi kepada kami,jika sebelum laga dimulai semua keamanan akan mendapatkan pengarahan langsung dari Kapolresta Solo,” kata Gogor. (dit)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

53 − 46 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.