Penjualan Suzuki XL7 di Semarang dan Pati Ditarget Capai 70 Unit/Bulan

Jajaran pimpinan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Sejahtera Sunindo Trada (SST) meluncurkan produk terbaru di kelas SUV, Suzuki XL7 di Obyek Wisata Dusun Semilir, Kabupaten Semarang, Minggu (23/2/2020). FOTO : metrojateng.com/anggun.

 

SEMARANG- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Sejahtera Sunindo Trada (SST) meluncurkan produk terbaru, Suzuki XL7 untuk pasar karesidenan Semarang dan Pati. Melalui produk di kelas SUV itu SST menargetkan penjualan bisa mencapai 70 unit/bulan.

Peluncuran mobil berslogan ‘The New Extraordinary SUV’ itu dilakukan di Obyek Wisata Dusun Semilir, Kabupaten Semarang, Minggu (23/2/2020).

General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Joko Setiyono mengatakan, Suzuki XL7 membidik segmen keluarga yang menyukai jiwa petualangan.

“Produk tersebut hadir dalam 3 varian, yakni Suzuki XL7 Zeta M/T yang dibandrol Rp 238 juta, A/T Rp 248,5 juta, Suzuki XL7 Beta M/T Rp 254,5 juta, A/T Rp 265 juta, Suzuki XL7 Alpha M/T Rp 264,5 juta, A/T Rp 275,5 juta,” ungkapnya.

Kehadiran Suzuki XL7 ini akan meramaikan pasar SUV dan diharapkan mampu mendongkrak penjualan Suzuki, khususnya di plat H dan K.

“Untuk karesidenan Semarang dan Pati, kami menargetkan penjualan Suzuki XL7 mencapai 65-70 unit perbulan. Sedangkan, untuk saat ini sudah terdapat 10 pemesan Suzuki XL7,” tutur Joko.

Suzuki XL7 merupakan mobil SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. Produk ini hadir dengan desain bold dan gagah, serta dilengkapi konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas dan nyaman.

Marketing Director PT SIS, Dony Ismi Himawan menjelaskan, Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc, sehingga dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm, serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.

“SUV terbaru Suzuki ini hadir dengan fitur-fitur canggih, seperti smart e-mirror, yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun belakang mobil secara langsung. Selain itu, Suzuki XL7 dilengkapi dengan keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater, dan power outlet hingga baris ketiga,” jelasnya.

Sementara, Suzuki XL7 tersedia dalam enam pilihan warna yaitu Rising Orange+Black, Brave Khaki+Black, Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, dan Metallic Magma Grey.

Dalam rangka menyemarakkan kehadiran Suzuki XL7 di Semarang, PT Sejahtera Sunindo Trada (SST) pun memberikan beragam penawaran menarik untuk pelanggan. Di antaranya Suzuki Loyalty Customer sebesar Rp 2 juta hingga akhir bulan Februari. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.