Pengembangan Hotel dan Mal Jadi Fokus Sinar Mas Land di Semarang

Sinar Mas Land fokus dulu untuk meningkatkan kualitas layanan DP Mal dan Rooms Inc Hotel.

General Manager Room Inc Hotel Semarang, Dicky Panjaitan, Managing Director President Office Sinarmas Land, Dhony Rahajoe, Head of DP Mall Semarang, Antonius Budiawan, dan Corporate Communication and Public Affair Sinarmas Land, Panji Himawan hadir pada acara Sinar Mas Land Media Networking di Rooms Inc Hotel Semarang, Selasa (19/11/2019). Foto : metrojateng.com/anggun puspita.

SEMARANG – Sinar Mas Land fokus mengembangkan bisnis properti di Kota Semarang. Sementara ini yang menjadi proyek utama adalah di bidang hotel dan mal.

Managing Director President Office Sinarmas Land, Dhony Rahajoe mengatakan, bisnis properti di Semarang sejauh ini prospektif untuk dikembangkan.

“Namun untuk di Semarang kami memilih menggarap properti Sinar Mas Land yang sudah ada, yakni mal dan hotel,” ungkapnya di sela acara Sinar Mas Land Media Networking di Rooms Inc Hotel Semarang, Selasa (19/11/2019).

Saat ini bisnis properti Sinar Mas Land di Semarang adalah Duta Pertiwi Mal dan Rooms Inc Hotel.

Dhony menuturkan, sesuai rencana jangka panjang pihaknya tertarik melakukan pembangunan perumahan di Semarang. Kendati demikian, saat ini pembangunan perumahan diprioritaskan di kawasan Bumi Serpon Damai (BSD).

“Maka disini kami fokus dulu untuk meningkatkan kualitas layanan DP Mal dan Rooms Inc Hotel untuk menunjang kebutuhan wisatawan yang datang ke Semarang,” katanya.

Menurut dia, apabila terlalu banyak pekerjaan dan tidak memiliki kualitas bagus tentu akan membuat masyarakat kecewa.

“Kita sedang fokus bagaimana meningkatkan kualitas dulu. Kalau terlalu banyak tidak bagus konsumen kecewa,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.