Pengelola MAJT Tak Persoalan Pembatalan Jadwal Ustaz Abdul Somad

Saat ini pihak MAJT tengah berupaya memberikan klarifikasi kepada pihak-pihak terkait ihwal pembatalan UAS itu

SEMARANG- Pengelola Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) tak mempersoalkan adanya pembatalan jadwal pengajian Ustaz Abdul Somad (UAS) yang sedang popularitasnya sedang naik daun.

Poster pengajian Ustaz Abdul Somad di MAJT. Foto: metrojateng.com/dokumentasi panitia

Ketua Badan Pengelola MAJT, Noor Ahmad mengatakan, kabar pembatalan itu datang dari pihak UAS melalui pesan singkat. Padahal, sebulan lalu, pihak UAS menyanggupi permintaan MAJT untuk menjadi penceramah Harlah MAJT Ke-16 pada 2 September 2018.

“Saya tidak tahu kenapa dibatalkan oleh beliau. Tim panitia UAS yang mengonfirmasi pembatalan,” kata Noor Ahmad kepada metrojateng.com, Jumat (31/8/2018).

BACA JUGA: Pembatalan Pengajian di Jateng, UAS Sebut Akibat Intimidasi

Noor mengaku sudah menyebar kabar penceramah asal Sumatera Utara itu melalui berbagai media. Namun, belum memberikan undangan kepada para pemangku kebijakan di Jawa Tengag. Saat ini pihaknya tengah berupaya memberikan klarifikasi kepada pihak-pihak terkait ihwal pembatalan UAS itu.

“Saya pribadi tidak apa-apa pembatalan itu. Tidak jadisoal. Yang pasti pembatalan yang dilakukan beliau tidak ada hubungannya dengan politik maupun isu-isu lainnya. Ini murni pengajian,” ujarnya. (far).

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.