Pengedar Trihex Dibekuk di Terminal Wonogiri

Sebelumnya anggota reserse narkoba Polres Wonogiri menangkap M Alif Iqbal (20) warga Pokoh Kidul saat berpatroli di Alun-alun Wonogiri

WONOGIRI – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Wonogiri mengamankan pengedar obat-obatan terlarang jenis pil Trihexyphenidyl. Tersangka yang diketahui bernama Pandu Suryatmojo alias Sampit (27) warga Desa Giripurwo, Kecamatan Wonogiri itu dibekuk setelah polisi mengamankan seorang pemuda yang sedang teler di Alun-alun setempat.

Pengedar pil trihex diamankan di Mapolres Wonogiri. Foto: metrojateng.com

Sebelumnya anggota reserse narkoba Polres Wonogiri menangkap M Alif Iqbal (20) warga Pokoh Kidul saat berpatroli di Alun-alun Wonogiri, Jumat (26/4) silam. Pemuda tersebut dalam kondisi mabuk dan saat digeledah ditemukan satu butir pil Trihexyphenidyl di saku celananya. Dari pengakuannya, dia mendapatkan obat tersebut dari Pandu Suryatmojo.

 

 

 

 

 

 

 

“Dari tangan Iqbal kami berhasil mengamankan satu butir obat daftar G warna kuning bersimbul huruf MF Trihexyphenidyl yang dibeli dari Pandu,” kata Kasat Narkoba Polres Wonogiri, AKP Suharjo, Selasa (7/5/2019).

Polisi kemudian memburu Pandu dan berhasil menangkapnya di terminal angkot Wonogiri. “Kami menemukan 1,5 butir pil Trihexyphenidyl dan satu botol minuman keras jenis ciu dari tersangka Pandu,” imbuh Suharjo.

Dilanjutkan AKP Suharjo, pihaknya masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap pemasok pil-pil setan tersebut. (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.