Pendukung Jokowi dan Prabowo di Solo Gelar Nonton Bareng Debat Capres

Acara nonton bareng debat capres perdana juga digelar hingga kampung-kampung.

SOLO – Pendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Kota Solo akan menggelar nonton bareng debat capres perdana, Kamis (17/1/2019) malam nanti. Ada enam lokasi yang sudah disiapkan. Sedangkan pendukung Prabowo-Sandi menyiapkan 10 lokasi nobar.

Aksi tukang becak mengampanyekan pemilu damai di Pasar Gede Solo, Jumat (10/8/2018). Pendukung kedua pasangan capres akan menggelar nobar debat pilpres pada Kamis (17/1/2019) malam. Foto: metrojateng.com

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Kota Solo, Her Suprabu mengatakan, terdapat enam titik nobar yang diselenggarakan para relawan. Antara lain di Badran, Jalan MT Haryono, dan Pasar Gede.

Layar lebar akan dipasang mengingat nobar kemungkinan besar akan dihadiri banyak pendukung Jokowi-Ma’ruf. Ia berharap melalui debat kandidat, visi misi capres nomor urut 01 dapat tersosialisasi lebih mantap kepada para pendukung.

“Kami ingin visi misi Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf dipahami masyarakat. Sekaligus diharapkan dukungan semakin solid,” ujarnya.

Sementara itu, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi juga akan menggelar nonton bareng. Tim sukses Pengusung Prabowo-Sandi tersebut akan menggelar nobar di 10 titik.

Ketua BPN Solo, NR Kurnia mengatakan, titik nobar tersebut di Posko BPN Prabowo-Sandi Sumber, Sekretariat Bersama BPN Prabowo-Sandi dekat Hotel Aston Solo, dan posko BPN di Hotel Sanashtri. Serta Kampung Kauman, dan Kampung Sumodilagan.

“Selain di posko ada juga yang digelar di kampung-kampung,” jelasnya.

Debat pertama Capres dan Cawapres akan digelar mulai pukul 19.00 WIB. Debat tersebut akan membahas visi-misi kedua pasangan dan membahas isu tentang Hukum, HAM, Terorisme, Kepolisian. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.