Pemuda yang Terjun dari Jembatan Ditemukan Mengambang di Kalibodri

Jenazahnya ditemukan 50 meter di sebelah utara jembatan sekitar pukul 08.15.

KENDAL – Nur Zaeni, pemuda yang nekat terjun dari jembatan Kalibodri ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Jasad korban mengambang tak jauh dari lokasi pertama tenggelam di Desa Penanggulan Kecamatan Pegandon Kendal.

Evakuasi korban tenggelam di Kalibodri, Sabtu (29/12/2018). Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Setelah melakukan pencarian dengan penyisiran dan penyelaman, jasad Nur Zaeni warga Poncorejo Pegandon ditemukan mengapung, Sabtu (29/12/2018) pagi. Jenazahnya ditemukan 50 meter di sebelah utara jembatan sekitar pukul 08.15.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Jateng Agung Hari Prabowo mengungkapkan, korban diketahui pergi meninggalkan rumah pada Jumat (28/12) pukul 11.00 dengan mengendarai sepeda. Saat itu kakak korban berusaha mencari dan menemukannya sekira pukul 12.00 sudah berada di atas jembatan Kalibodri.

Sempat terjadi perbincanagan di antara mereka. Namun tiba-tiba korban nekat melompat ke dalam sungai yang berjarak sekitar 10 meter dari jembatan.

“Setelah upaya Basarnas Jateng bersama tim SAR gabungan di antaranya BPBD, Polsek, Koramil Gemuk, PSC, MIK, SARDA, Bagana, korban ditemukan mengapung ke arah utara kurang lebih 50 Meter dari TKP dalam keadaan meninggal dunia,” kata Agung.

Dia menambahkan, saat ini kondisi kedalaman Kalibodri mencapai tiga sampai lima meter. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.