Pemenang Umroh Gratis bareng Yamaha Dirilis, Masih Ada Tahap Dua Lho

Konsumen masih bisa mengikuti tahap kedua Juli–September untuk pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha.

JAKARTA – Yamaha secara resmi mengumumkan nama para pemenang program umroh tahap pertama. Pengundian telah dilakukan pada Senin 30 Juli 2018 di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Pulogadung Jakarta Timur.

Program Umroh Yamaha

Dalam rilis yang diterima metrojateng.com, pengundian dilaksanakan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. Para pemenang berasal dari berbagai area yang telah membeli motor-motor Yamaha termasuk skutik MAXI Yamaha teranyar Lexi.

“Program umroh ini merupakan apresiasi Yamaha kepada konsumen. Yamaha juga makin memanjakan konsumen karena para pemenang tidak dikenakan pajak,” demikian keterangan Yamaha.

Program umroh Yamaha digelar April hingga September 2018. Konsumen masih bisa mengikuti tahap kedua Juli – September untuk pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha.

Setiap pembelian sepeda motor Yamaha mendapatkan 1 nomor undian. Jumlah nomor undian bisa ditambah sesuai aturan yang berlaku :

– Pembelian Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) mendapatkan 2 nomor undian

– Setelah konsumen membeli dan register di link http://yamahamotoronline.com/programumroh/customers/ mendapatkan tambahan 1 nomor undian

– Pembelian di special event (Blue Core Yamaha Motor Show) mendapatkan tambahan 1 nomor undian

– Setelah membeli lalu upload ke social media mendapatkan tambahan 1 nomor undian (hashtag #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor)

Total sebanyak 63 orang pemenang akan diberangkatkan di bulan November 2018 dan Februari 2019. (*)

Daftar Pemenang Program Umroh Yamaha Tahap I

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.