Pembunuh Ninin Ternyata Masih Remaja, Ditangkap di Ngaliyan

Polisi juga mengamankan sepeda motor milik pelaku dan beberapa barang bukti lainnya

SEMARANG – Misteri kematian Ayu Sinar Agustin alias Ninin (23) yang ditemukan tak bernyawa di Kompleks Lokalisasi Sunan Kuning akhirnya terkuak. Polisi berhasil meringkus seorang remaja berinisial D (16) yang diduga menjadi otak pembunuhan Ninin.

Lokasi tewasnya Ayu Sinar Agustin alias Ninin di Kompleks Lokalisasi Sunan Kuning. Foto: metrojateng.com/efendi

Tersangka ditangkap di daerah Ngaliyan pada Sabtu (15/9/2018) sekira pukul 02.00 dini hari. “Iya berhasil ditangkap. Memang tersangkanya masih berusia 16 tahun,” ujar Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dony Eko Listianto saat dihubungi wartawan.

Dony juga mengatakan, saat penangkapan pihaknya juga mengamankan barang bukti sepeda motor. Kendaraan tersebut diduga digunakan oleh D untuk datang dan meninggalkan lokasi kejadian.

“Saat ini masih kami mintai keterangan tersangkanya. Untuk motif dan lain sebagainya nanti langsung ke Kapolrestabes,” tukas Dony.

Dugaan awal, D mengeksekusi Ninin dengan cara membekapnya. Pasalnya dari hasil autopsi, penyebab kematian warga Patebon Kendal itu diduga karena kehabisan oksigen.

Untuk diketahui, jasad Ninin ditemukan dalam posisi tertelungkup tanpa busana pada Kamis (13/9) sekira pukul 14.00 di dalam kamar Wisma Mr Classic yang terletak di Gang III, Kawasan Lokalisasi Sunan Kuning, Semarang. Saat ditemukan, tubuh Ninin juga tercium bau bahan bakar. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.