Pembeli Apartemen Cordova Mayoritas Investor

Presiden Direktur Pilar Property, JE Robbyantono menyerahkan secara simbolis kunci apartemen kepada konsumen, Sabtu (28/12/2019). Foto : metrojateng.com/anggun.

 

SEMARANG – PT Cipta Pilar Persada pengembang Cordova Edupartment melakukan prosesi serah terima apartemen kepada pembeli di Jalan Bukitsari Raya Sumurboto Tembalang Semarang, Sabtu (28/12/2019). Adapun, pembeli apartemen di kawasan kampus perguruan tinggi itu mayoritas adalah investor.

Dalam serah terima tahap pertama itu, total yang diserahkan kepada konsumen sebanyak 73 unit. Adapun, Cordova memiliki 660 unit dan hingga sekarang sudah 50 persen terjual.

Presiden Direktur Pilar Property, JE Robbyantono mengatakan, pihaknya menyerahkan apartemen yang dibeli secara tunai oleh konsumen. Adapun, pihaknya mencatat 80 persen konsumen merupakan investor.

“Ini adalah serah terima perdana, kami akan akan terus melaksanakan proses tersebut sesuai dengan cara pembayaran konsumen,” ungkapnya.

Menurut Robby, potensial pasar apartemen di Semarang masih sangat besar apalagi untuk segmen milenial, khususnya kalangan mahasiswa yang membutuhkan hunian dekat dengan kampus serta memiliki fasilitas yang mendukung pendidikan dan religi.

Diketahui, Cordova Edupartment merupakan apartemen di Semarang yang menghadirkan konsep “Smart & Peace of Mind”, serta kompleks hunian ekslusif yang dibangun di atas lahan seluas 4.697 meter persegi ini menghabiskan investasi sebesar Rp 300 miliar yang bersinergi dengan PT Penta Dinamika Property yang merupakan grup Dana Pensiun Pertamina.

“Untuk apartemen ini kami mempunyai beragam fasilitas, mulai dari amphitheater, co-working space, reading park dan art gallery. Serta fasilitas olahraga seperti wall climbing, skatepark, archery, hingga cafe, free wifi, serta masjid modern untuk menunjang wawasan, kreativitas dan kenyamanan ibadah para penghuninya.

“Diharapkan mahasiswa bisa merasakan kedamaian. ketentraman dan mendukung iklim keilmuan sehingga bisa berprestasi,” katanya.

Cordova Edupartment menawarkan harga yang sangat kompetitif, memiliki potensial bisnis yang tinggi karena ada pasar sewa nyata sehingga pengembalian investasi dari sistem sangat menjanjikan sehinggabsetiap unit memiliki nilai jual kembali yang tinggi. Apalagi, dengan ROI (Return of Investment) yang berkisar 51 persen dalam waktu tiga tahun benar-benar sebagai investasi yang menguntungkan.

Direktur PT Pilar Alam Properti, Widarto Suryaatmaja selaku pengelola apartemen mengungkapkan, Cordova Edupartment telah menyiapkan segala bentuk pengelolaan apartemen secara profesional.

“Kami telah bekerja sama dengan pihak ketiga baik dalam hal pengelolaan kebersihan, keamanan maupun sistem parkirnya. Ini merupakan satu bentuk pelayanan untuk para konsumen yang telah serah terima untuk bisa segera menempati unit apartemen nantinya,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.