Pembangunan Pasar Klewer Molor Lagi

image
Pasar Klewer

SOLO- Setelah selesai pembangunan tahap pertama Pasar Klewer pada Desember tahun 2015 kemarin, kini pembangunan tahap kedua pasar Klewer mengalami sedikit penundaan dari batas waktu yang direncanakan, yakni awal tahun 2016 ini.
 
Kepala Dinas Pengelola Pasar (DPP) Solo, Subagyo menerangkan, jika sampai saat ini pihaknya masih melakukan tahap lelang pengawasan dan lelang pengerjaan. Bahan, guna menyelesaikan semua itu, waktu yang dibutuhkan kurang lebih selama 45 hari lamanya.
 
“Setelah selesai lelang, kami akan terbitkan SK (Surat Keterangan) untuk proses pembangunan, kemungkinan pembangunan tahap kedua ini bisa dilaksanakan pada awal bulan Maret,” terang Subagyo, kemarin.
 
Subagyo menerangkan, untuk pembangunan tahap pertama kemarin menghabiskan dana sekitar Rp 59 Miliar, dari pengajuan Rp 61 Miliar. Sehingga, sisanya langsung dikembalikan kepada pemerintah pusat. Sementara itu, untuk pembangunan tahap kedua ini nanti membutuhkan dana sekitar Rp 96 Miliar.
 
“Kalau optimis itu tentu, saya minta doa restu saja, mudah-mudahan dalam waktu 10 bulan ini bangunan pasar Klewer sudah selesai secara keseluruhan, sehingga awal tahun 2017 nanti sudah bisa di tempati para pedagang,” harap Subagyo. (MJ-03)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

22 − 16 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.