Pemain Lengkap, PSIS Optimistis Libas Arema FC

Head coach Jafri Sastra punya tambahan amunisi jelang pertemuan melawan Singo Edan.

SEMARANG – PSIS percaya diri menatap duel kontra Arema FC. Kembalinya pemain-pemain pilar makin menebalkan optimisme armada Mahesa Jenar.

Bayu Nugroho diandalkan PSIS untuk menjinakkan Singo Edan. Foto: metrojateng.com/tri wuryono

PSIS akan menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (4/11). Matchday 29 Liga 1 itu penting bagi kedua tim untuk mengamankan posisi di papan tengah.

Head coach Jafri Sastra punya tambahan amunisi jelang pertemuan melawan Singo Edan. Fauzan Fajri yang absen saat PSIS terjungkal di markas Mitra Kukar dipastikan bisa tampil usai menjalani skorsing.

“Haudi (Abdillah) dan Yunus juga sudah pulih dari cedera. Begitu juga dengan Akbar Riansyah. Tentunya ini jadi tambahan berharga buat kami. Tapi mereka masih akan saya pantau sampai menjelang pertandingan,” kata dia, Jumat (2/11/2018).

“Setelah pulang dari Tenggarong, kami punya waktu empat hari untuk persiapan lawan Arema dan itu sudah cukup untuk mengembalikan kebugaran pemain,” pelatih 53 tahun itu menambahkan.

Sementara, General Manager Wahyu ‘Liluk’ Winarto optimistis Hari Nur Yulianto dkk mampu menundukkan Singo Edan. Namun, grafik peningkatan yang ditunjukkan lawan, menurutnya harus tetap diwaspadai.

“Arema menunjukkan performa bagus dalam beberapa pekan terakhir. Mereka belum pernah kalah dalam tiga pertandingan. Tapi, PSIS juga terus memperlihatkan permainan yang konsisten dan kami optimistis bisa mengalahkan Arema,” tandasnya.

Sebelum meladeni PSIS, Arema FC memetik dua kemenangan dan sekali imbang. Hamka Hamzah mengalahkan Bali United 3-1, seri lawan Bhayangkara FC dan melumat PSMS Medan 5-0.

Sedangkan PSIS baru saja menelan kekalahan pertama dari enam laga terakhir. Sebelum ditekuk Mitra Kukar, Tim Kota Lunpia memetik empat kemenangan dan satu kali imbang.(twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.