Pelaku Pembunuhan Pemandu Karaoke SK Jalani Sidang

Lantaran usianya masih 15 tahun, maka sidang berlangsung tertutup

SEMARANG- Pelaku pembunuhan terhadap Ayu Sinar Agustin alias Ninin, seorang pemandu karaoke di Wisma Mr Classic, kompleks lokalisasi Sunan Kuning, akhirnya menjalani sidang di Pengadilan Negeri Semarang.

Tersangka D saat menjalani rekonstruksi pembunuhan pemandu lagu di Lokalisasi Sunan Kuning, Selasa (18/9/2018). Foto: metrojateng.com/fariz fardianto

Pelaku berinisial D telah menjalani sidang dengan agenda dakwaan pada pekan lalu. Pada Senin (8/10/2018), ia menjalani sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan oleh hakim tunggal Fathurrokhman.

Lantaran usianya masih 15 tahun, maka sidang berlangsung tertutup. Pengacara terdakwa, Didik Simon, menyatakan kliennya sudah mengakui semua perbuatannya di muka sidang.

Kliennya mengakui bahwa telah menaruh dendam sejak Agustus atau sebulan sebelum kejadian. Lalu kliennya yang sakit hati kepada korban merencanakan pembunuhan pada September.

“Sebelumnya juga diperiksa tiga saksi merupakan rekan kerja korban dan tetangga pelaku. Dua saksi dari pihak kepolisian,” katanya.

Sidang lanjutan atas kasus pembunuhan pemandu karaoke itu akan digelar lagi Rabu (10/10/2018). Agendanya tuntutan kepada terdakwa. “Saya akan memperhatikan tuntutannya dulu. Nanti akan saya siapkan pledoi,” ungkap dia. (far)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.