Patrick Mota Masih Butuh Adaptasi

PSIS harus mengakui keunggulan tuan rumah PSS Sleman lewat gol Brian Ferreira di akhir babak pertama.

SEMARANG – PSIS Semarang menelan hasil negatif pada laga uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Selasa (30/4) malam. Performa gelandang anyar Patrick Mota jadi catatan khusus pelatih Jafri Sastra.

Patrick Mota (kanan) berduel dengan pemain PSS Sleman, Brian Ferreira. Gelandang anyar PSIS masih butuh adaptasi dengan tim. Foto: metrojateng.com/Instagram @pssleman 

Pertandingan kontra PSS menjadi debut Patrick Mota sebagai penggawa PSIS. Eks gelandang Sampaio Correa itu tampil sejak awal laga mengisi lini tengah Mahesa Jenar bersama Arthur Bonai dan Shohei Matsunaga.

PSIS harus mengakui keunggulan tuan rumah lewat gol Brian Ferreira di akhir babak pertama. Sementara Mota hanya bermain selama 75 menit sebelum digantikan Tegar Infantrie.

“Mota baru sekitar lima hari berlatih bersama tim. Ada beberapa catatan untuk Mota yaitu komunikasi dan organisasi,” kata Jafri Sastra tentang penampilan pemain barunya itu seperti dilihat di situs resmi klub, Rabu (1/5/2019).

Patrick Mota jadi pemain terakhir yang bergabung dengan PSIS. Pria 26 tahun itu baru diperkenalkan pada 24 April kemarin. Namun Jafri Sastra optimistis Mota bisa lebih berkembang.

“Harapannya tentu saja Mota bisa lebih baik lagi dalam banyak hal untuk uji coba yang sudah kami siapkan dan di kompetisi resmi,” ucapnya. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.