Pasutri Tertabrak Truk di Pantura Tegal, Satu Orang Tewas

Dimungkinkan sepeda motor mengerem mendadak sehingga oleng saat mendahului truk dari sisi kanan.

TEGAL – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalur Pantura, tepatnya di sekitar Gudang Bulog Munjungagung, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Senin (24/6/2019) pagi. Sepasang suami istri yang berboncengan masuk ke dalam kolong truk tronton sarat muatan jagung.

Korban selamat dalam kecelakaan di Pantura Tegal. Foto: metrojateng.com/adithya

Akibatnya, Saripin (36) warga Desa Kertayasa, Kecamatan Kramat tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Sementara istrinya Rina Yulianti (34) terpaksa dilarikan ke RS Mitra Siaga untuk mendapatkan pertolongan akibat luka pada bagian tangan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat keduanya tengah mengendarai sepeda motor dari arah timur menuju ke barat. Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor oleng sehingga keduanya terjatuh dan masuk ke kolong truk. Nahas, sang suami langsung terlindas ban dan tewas di lokasi kejadian.

“Tadinya kita melaju dengan kecepatan rendah dari arah timur. Kemungkinan sepeda motor oleng karena banyak bekas oli di sekitar lokasi kejadian,” kata Iman kernet truk.

Menurut Iman, di lokasi kejadian ada kendaraan truk lainnya yang mogok di tengah jalan. Dimungkinkan sepeda motor mengerem mendadak sehingga oleng saat mendahului truknya dari sisi kanan.

Kasus itu kini ditangani jajaran Polres Tegal. Kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini diamankan untuk kepentingan penyelidikan. (MJ-10)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.