Pastikan Situasi Aman, Polsek Randublatung Intensif Patroli Toko Emas.

Antisipasi-Polsek Randublatung, Blora aktif melakukan pengamanan di toko Toko emas maupun tempat-tempat rawan tindak kriminal .(ist)

 

BLORA,METROJATENG-Pastikan Situasi Aman, Polsek Randublatung  Intensif  melakukan patroli toko emas baik malam dan  siang . Ini dikarenakan  toko emas merupakan salah satu obyek vital yang menjadi sasaran  pelaku tindakan kriminalitas. Itulah sebabnya petugas patroli Polsek Randublatung Polres Blora Polda Jawa Tengah sering sekali melaksanakan patroli  di pertokoan emas di wilayah kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.

Patroli dengan menyambangi toko emas dialakukan  anggota Polsek Randublatung  dengan melakukan dialog  dengan para pemilik toko maupun konsumen. Pada kesempatan tersebut anggota juga memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan banyaknya modus kejahatan yang saat ini semakin berkembang.

Selain itu, Petugas juga berpesan kepada pemilik toko emas agar memasang CCTV sebagai alat bantu untuk memantau situasi serta apabila terjadi suatu tindak kejahatan dengan adanya CCTV dapat membantu pihak kepolisian dalam memberikan petunjuk dan pengungkapan aksi tindakan kejahatan tersebut.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. melalui Kapolsek Randublatung AKP Subardo,SH, M.Hum,Rabu ini  mengatakan,  patroli  dialogis dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya anggota Polsek Randublatung sangat penting. Selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri  dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan transaksi jual beli emas maupun masyarakat sekitarnya.

“Patroli Polsek Randublatung bukan hanya di toko emas, namun juga menyasar obyek vital, tempat ibadah serta pemukiman penduduk. Selain untuk menjaga kamtibmas, Kapolsek juga menekankan kepada anggota agar menyampaikan himbauan kepada warga terkait pencegahan covid – 19, yaitu dengan menaati prosedur kesehatan,  untuk mengantisipasi penyebaran covid – 19,” pungkas Kapolsek. (tya)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.