Pasokan Listrik Aman, Peluang Investasi di Cilacap Terbuka Lebar

Infrastruktur kelistrikan yang memadai itu juga dapat mendukung pengembangan potensi pariwisata maupun potensi lokal lain yang ada di Kabupaten Cilacap.

CILACAP – PLN UP3 Cilacap menjamin pasokan listrik di wilayah tersebut aman. Hal itu menjadi peluang besar bagi investor yang hendak berinvestasi di Kabupaten Cilacap.

Jajaran pimpinan PLN UP3 Cilacap didampingi Manager PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Purwokerto, Wahyu Nugroho Santoso mengunjungi Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji, Jumat (9/8/2019). Foto: dokumentasi

“Ketersediaan pasokan listrik ini adalah potensi penting bagi para investor. Maka, kami berharap mereka tidak ragu untuk berinvestasi di Kabupaten Cilacap demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera dan maju,”  ungkap Manager PLN UP3 Cilacap, Ahmad Mustaqir didampingi Manager PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Purwokerto, Wahyu Nugroho Santoso beserta jajarannya di sela kunjungan ke Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji, Jumat (9/8/2019).

Infrastruktur kelistrikan yang memadai itu juga dapat mendukung pengembangan potensi pariwisata maupun potensi lokal lain yang ada di Kabupaten Cilacap.

“Maka melalui kunjungan ini kami ingin menjalin silaturahmi dengan stakeholder, yakni Pemerintah Daerah Cilacap,” ujar Ahmad.

Dalam kesempatan itu PLN menyampaikan kepada bupati dan warga bahwa suplai listrik aman, andal dan lebih dari cukup untuk melayani kebutuhan listrik bagi seluruh pelanggan dan warga Cilacap pada khususnya.

Bupati Cilacap, Tato Suwarto Pamuji menyampaikan, pihaknya menyambut baik kunjungan manajemen PLN tersebut.

“Kami berharap pelayanan PLN kedepan semakin baik dan terus bersinergi dengan Pemkab untuk mendukung program ‘Bangga Mbangun Desa’ demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan merata,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.