Pasarkan Produk untuk Milenial, Smartfren Buat Web Series di YouTube

Web series terbaru Smartfren berjudul “Lady Giga” itu mulai ditayangkan pada 23 Juli 2019.

SEMARANG – Smartfren kembali meluncurkan produk baru yang menyasar generasi milenial. Untuk memasarkan Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB seharga Rp 12.500 itu, Smartfren membuat web series di Youtube.

Customer Service Smartfren membantu pelanggan melakukan registrasi kartu prabayar sesuai nomor identitas di galeri Smartfren. Foto: metrojateng.com/dok

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan, karena produk ini ditujukan bagi milenial maka strategi komunikasi yang dilakukan berbeda. Dalam mengkomunikasikan produk ini, pihaknya menggunakan pendekatan yang berbeda.

“Kami melakukan kampanye bertagar #GengGaulGue. Dalam kampanye itu kami juga menghadirkan beragam kegiatan. Mulai dari kuis dengan bermacam hadiah, hingga menghadirkan web series terbaru yang menggambarkan bagaimana kehidupan milenial sehari-hari, perdebatan, hingga pertentangan yang mereka hadapi,” ungkapnya, Rabu (24/7/2019).

Web series terbaru Smartfren berjudul “Lady Giga” itu mulai ditayangkan pada 23 Juli 2019. Pemeran yang dipilih adalah mereka yang dapat menggambarkan generasi milenial saat ini, antara lain Anya Geraldine, Adiba Abidzar, Arif Alfiansyah, Elizabeth Angela Lorenza, Coki Pardede, dan juga Tretan Muslim. Web series ini dapat mulai disaksikan di channel Youtube resmi Smartfren pada 23 Juli 2019, pukul 18.00.

“Kami juga hadirkan kuis #GengGaulGue. Bagi yang mau ikut, cukup dengan menunjukkan bagaimana hitsnya geng kalian, share momen via Instagram dengan tagar #GengGaulGue. Kemudian, dapatkan kesempatan memperoleh hadiah liburan ke Jogja, Modem WiFi Smartfren, Sneakers keren, hingga voucher pulsa dari Smartfren,” tandas Robert. (ang)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.