Pasar Modal Indonesia Melalui Program CSR Gelar Vaksinasi

Siapkan 2.000 Dosis

Vaksinasi- Pasar Modal Indonesia bekerjasama dengan RSWN gelar Vaksinasi Massal.(ist/tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM – Pasar Modal Indonesia, dalam upaya mendukung pemerintah melakukan percepatan vaksinasi untuk mempercepat Herd Imunnity menggelar sentra vaksinasi di RSWN Semarang. Kegiatan yang dilakukan dalam rangka 44 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia ini menediakan 2.000 vaksin.

Program vaksinasi massal yang dilaksanakan 2-3 Oktober ini disambut antusias masyarakat .

Kepala Perwakilan BEI Semarang Fanny Rifqi mengatakan kegiatan ini untuk mendukung program pencegahan penyebaran pandemi COVID-19. Selain itu program vaksinasi massal untuk membantu pemerintah Kota Semarang dalam percepatan penanganan COVID-19 khususnya program Vaksinasi COVID-19.

“Kami menargetkan 2.000 vaksin dalam 2 hari ini. Antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi,” jelas Fanny.

Santunan – Pasar M9dal Indonesia menyerahkan santunan untuk 15 tenaga kesehatan yang gugur saat menjalankan tugas kepada ahli waris nya.(ist/tya)

 

Selain menyediakan vaksin, Pasar Modal Indonesia melalui kegiatan CSR dengan memberikan santunan kepada 15 ahli waris tenaga kesehatan yang gugur saat penanganan COVID-19kepada masyarakat. Masing-masing ahli waris mendapatkan Rp12 juta, dan telah diserahkan dengan berkoordinasi Pengurus Perawat Nasional Indonesia.

“Kami barharap kegiatan ini  bisa membantu  meringankan beban tenaga kesehatan khususnya perawat yang meninggal karena COVID-19 dalam kurun waktu tahun 2020 sampai dengan 2021,” ungkap Fanny.

Selain itu juga  aksi donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang. Aksi donor darah ini  diikuti 700 peserta. (tya)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.