Partai Perindo Dorong Masyarakat Sukseskan Pilkada

– Beny Setyono, Ketua DPD Partai Perindo bersama Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum Partai Perindo. Foto : ist/metrojateng.com

 

SEMARANG- DPD Partai Perindo Kota Semarang mendorong masyarakat ikut mensukseskan Pilkada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang. Masyarakat diminta untuk aktif datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Dalam rangka mensukseskan jalannya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang Tahun 2020, DPD Partai Perindo Kota Semarang menghimbau dan mengajak kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan, serta masyarakat umum di Kota Semarang untuk menggunakan hak pilih di TPS yang telah ditentukan pada tanggal 9 Desember 2020,” kata Beny Setyono, Ketua DPD Partai Perindo, Selasa (1/12/2020), di Kantor DPD Partai Perindo Kota Semarang, Jl. Tamansari Majapahit Blok B1 No. 7 Pedurungan, Kota Semarang.

Menurut Beny, Partai Perindo Kota Semarang berkomitmen tetap berperan serta dalam pembangunan Kota Semarang dengan landasan Politik yang searah dengan Partai Perindo.

Partai Perindo juga mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan dengan turut gencar sosialisasi 3M, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan

“Bahwa upaya dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Semarang, masyarakat tetap harus patuhi Protokol Kesehatan dengan 3M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah menghindari kerumunan dan tetap menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan,” ungkapnya.

Beny juga berpesan kepada seluruh kader untuk tetap solid dan menjaga marwah Partai Perindo di Kota Semarang di segala aspek kehidupan.

“Semoga semua diberikan kekuatan dan ridho dari Allah SWT dalam menghadapi pandemi Covid 19 di Kota Semarang dan Pilwakot Semarang tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tandasnya.(ris)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.