Paramount Land Hadirkan Potala@Paramount Village

Hunian Modern & Nyaman di Kota Semarang, Tersedia 250 Unit

SEMARANG – Paramount Land membuat terobosan baru dengan menghadirkan kembali kawasan hunian premium di tengah Kota Semarang, Potala@Paramount Village. Berada di lokasi strategis, Jalan Simongan, Semarang Barat, Potala@Paramount Village ini dirancang dengan desain berkonsep modern homes dengan berbagai fasilitas lengkap yang sudah tersedia di kawasan tersebut.

“Komitmen Paramount Land untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang modern dan nyaman kembali hadir di Kota Semarang,’’ kata M. Nawawi, Associate Director Paramount Land, Sabtu (21/3/2020).

Pada Sabtu (21/3) hari ini secara resmi dihadirkan 3 show unit Potala@Paramount Village, sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat urban modern maupun generasi milenial di Kota Semarang. Masyarakat/konsumen dapat melihat secara langsung suasana, model tata interior, lingkungan, dan kenyamanan hunian di Potala@Paramount Village yang dibuka setiap hari.

Potala@Paramount Village akan menghadirkan total 250 unit hunian, dengan harga menarik, yaitu mulai Rp 900 Jutaan sampai Rp 1,4 Miliaran, dan untuk serah terima unit Potala@Paramount Village dijadwalkan 15 bulan.

‘’Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya cash bertahap, yakni cicilan bertahap dengan opsi 36 X atau 48 X tanpa bunga, dengan DP 20 % saja. Atau tunai bertahap DP 0 % dengan opsi 24 X atau 36 X. Sedangkan bagi yang menginginkan KPR diberikan kemudahan, berupa opsi DP ringan 5 % atau DP 15 % saja,’’ terangnya.

‘’Saat ini kami juga berikan promo free electric waterheater, free AC tiap kamar + instalasinya, free IPKL selama 6 bulan, dan hadiah Logam Mulia Antam 99 %, mulai 25 gram, 35 gram, dan 50 gram Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 24x,’’ tambahnya.

Dengan dukungan yang diberikan pemerintah melalui regulasi positif tentang perumahan, serta berbagai kemudahan layanan KPR hingga suku bunga yang stabil oleh perbankan, pihaknya optimis Potala@Paramount Village dapat diserap dengan baik.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, bahwa setiap orang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan membeli sebuah rumah idaman. Dan Potala@Paramount Village adalah hunian terbaru yang dikembangkan di Kota Semarang berada di lingkungan yang hijau dan asri, sebagai bagian dari kawasan Paramount Village yang telah dihuni dan berkembang.

‘’Tersedia berbagai pilihan desain rumah yang cantik dan modern dengan desain dan fungsi tata ruang sesuai dengan kepribadian konsumen dan kebutuhan masyarakat,’’ jelasnya.

Konsumen dapat memilih tiga pilihan denah, yakni lebar 6 meter (L6- tipe 69/72 m2 dan 105 m2), lebar 7 meter (L7- tipe 80/84 m2), dan lebar 8 meter (L8- tipe 115 m2/96-128 m2).

Berbagai fasilitas lengkap dan modern juga telah tersedia di Potala@Paramount Village, seperti fasilitas club house seluas 1700 m2 yang dapat memenuhi berbagai kegiatan, dilengkapi dengan swimming pool, gym station, function hall, dan children playground, yang akan menunjang kebutuhan olahraga dan bersantai seluruh penghuni.

Seluruh utilitas kawasan ini berkonsep underground, baik jaringan listrik, air bersih, dan saluran resapan ataupun pembuangan air hujan. Dengan konsep one gate system, mempunyai mainroad ROW 20 meter maupun dengan jalan lingkungan ROW 9 meter dikelilingi pepohonan rindang sebagai green belt-nya.

Selain fasilitas di atas, di kawasan Paramount Village Semarang saat ini, juga dilengkapi dengan commercial area (Paramount Square), sebuah kawasan bisnis/usaha di Simongan, Semarang, berupa shophouses multifungsi yang akan mempermudah pemenuhan kebutuhan sehari-hari penghuni maupun masyarakat umum.

‘’Dengan berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan, Potala@Paramount Village ini merupakan pilihan tepat sebagai hunian  yang nyaman dan sekaligus sebagai investasi yang menguntungkan ”, tambah Aryo.*

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.