Pakai Aplikasi MotorkuX, Pengemudi Gojek Dapat Keringanan Biaya Servis Motor

Para pengemudi mitra Gojek melakukan servis perdana melalui program Gojek Swadaya kerja sama Astra Motor Jateng di kantor Astra Motor Jateng Jl Gajah Mada Semarang, Selasa (28/1/2020). Foto : metrojateng.com/anggun.

SEMARANG – Kesejahteraan mitra driver Gojek terus ditingkatkan melalui program Gojek Swadaya. Kali ini berkolaborasi dengan Astra Motor, Gojek Swadaya memberikan keringanan biaya servis kendaraan kepada para mitra.

Untuk memanfaatkan kemudahan itu caranya mudah. Pengemudi Gojek dapat mengunduh aplikasi MotorkuX di ponsel android melalui Playstore. Kemudian, datang ke jaringan servis Honda AHASS di wilayah Jawa Tengah dengan menunjukkan identitas mitra Gojek.

Administration and Finance Manager Astra Motor Jateng, Haidir Alam mengatakan, pihaknya senang bekerja sama dengan Gojek. Hal ini seiring dengan program-program yang pihaknya miliki.

“Jika sudah mengunduh, dengan aplikasi MotorkuX mitra Gojek bisa memperoleh potongan biaya servis, pembelian suku cadang dan lainnya,” ungkapnya di penandatanganan kerja sama dengan Gojek di kantor Astra Motor Jateng Jl Gajah Mada Semarang, Selasa (28/1/2020).

Kolaborasi tersebut menjadi bagian dari Program Gojek Swadaya di Jawa Tengah yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung kesejahteraan mitra pengemudi Gojek. Program kali ini memberikan diskon jasa servis motor sebesar 25-35 persen dan pembelian spare part sebesar 10 persen di 27 jaringan AHASS berlogo Astra Motor yang tersebar di seluruh wilayah operasional Astra Motor Jawa Tengah meliputi Semarang, Solo, Pekalongan dan Pati.

”Kami sangat senang sekali bermitra dengan Gojek dan berkesempatan memberikan layanan terbaik bagi para mitra pengemudi Gojek. Kami paham betul bahwa mereka merupakan konsumen kami juga dan menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik dengan merawat kendaraan mitra pengemudi Gojek,” jelas Haidir.

Sementara, program Gojek Swadaya secara nasional sudah dimanfaatkan oleh 45 persen mitra Gojek dari jumlah 1,7 juta pengemudi. Untuk Kota Semarang, 50 persen pengemudi juga sudah memanfaatkan Gojek Swadaya. Adapun, kemudahan yang diperoleh melalui Gojek Swadaya antara lain, fasilitas cicilan HP, pembelian pulsa, pembelian rumah, umroh, dan kini servis kendaraan.

Head Regional Corporate Affairs Gojek Jateng DIY, Arum K Prasodjo mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Astra Motor Jawa Tengah atas kemudahan layanan bagi para mitra pengemudi dengan harga yang sangat terjangkau. Sebab bagi Gojek, keselamatan serta keamanan menjadi faktor penting dan salah satu penunjangnya adalah kondisi kendaraan yang prima.
“Semoga kerja sama ini juga dapat meringankan biaya operasional Mitra Gojek khususnya untuk biaya perawatan kendaraan sehingga pendapatan mitra dapat lebih dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya,” katanya. (agn)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.