Organ Dalam Mayat Tanpa Kelamin Hanya Tersisa Paru-Paru

image
Anggota Identifikasi Sat Reskrim Polres Tegal melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di bawah Jembatan Kalimus, Slawi. Foto : Metrojateng.

SLAWI – Hasil otopsi mayat tanpa kelamin yang dilakukan tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jateng menunjukkan organ dalam penting hilang. Ironisnya, organ dalam yang tersisa hanya paru-paru saja.

“Jantung, ginjal, hati, usus besar dan usus kecil hilang. Hanya paru-paru saja yang ada. Itu hasil otopsi DVI Polda Jateng selama satu jam,” ujar Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP Yusi Andi Sukmana saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (4/10) malam.

Lebih lanjut dia menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih mencari identitas korban. Untuk itu, dia meminta kepada masyarakat untuk bisa melapor, apabila merasa kehilangan anggota keluarga. Sebab, identitas korban akan sangat membantu dalam mengungkap misteri kasus tersebut.

Adapun ciri-ciri khusus korban yakni memiliki susunan gigi bagian depan yang renggang. Sedangkan pada bagian belakang, tumbuh gigi kecil. Korban diperkirakan berusia antara 25 hingga 40 tahun, dengan postur tubuh 165 centimeter, berat sedang dan rambut lurus.

“Ciri-ciri khusus hanya pada gigi depan yang renggang. Tidak ada tahi lalat maupun ciri khusus lain. Sedangkan identitas maupun pakaian juga tidak kami temukan di lokasi kejadian,” bebernya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mayat laki-laki tanpa kelamin ditemukan warga Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal dengan kondisi sudah membusuk, Jumat (3/10) pagi. Tidak jauh dari lokasi mayat, ditemukan pula bangkai kambing jawa. (MJ-10)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

4 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.