Optimis 2021 Penjualan Elektronik Akan Lebih Lebih Baik

Pameran HomeTech ke-51 Diperpanjang

Optimis – Memasuki tahun 2021 penjualan elektronik optimis akan lebih baik, ini terlihat dari kunjungan masyarakat yang berbelanja elektronik di pameran ” HomeTech” ke-51 di Global Elektronik.(tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM  – Kondisi industri elektronik akan kembali ke posisi pra-pandemi pada tahun 2021. Pasar elektronik di dalam negeri akan tumbuh positif dan kembali seperti kinerja pada 2019. 

” Kami berharap pasar elektronika nasional betul-betul pulih pada semester II/2021. Menapaki tahun 2021, kami optimis penjualan elektronik akan lebih baik dibanding tahun 2020,’ jelas praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto.

Menurutnya permintaan  elektronik  tahun 2021 akan ada perbaikan di pasar domestik, sedangkan di pasar internasional akan lebih lama.

Kinerja ekspor elektronika lokal akan kembali normal paling cepat pada kuartal III-2021. Proyeksi positif itu bisa terealisasi dengan asumsi pandemi Covid-19 dikendalikan, sehingga aktivitas ekonomi bisa kembali pulih seperti sebelum pandemi.

“Kami perkirakan banyak subsektor industri manufaktur yang negatif di 2020 akan mampu tumbuh positif di 2021. Mari kita sambut tahun 2021 dengan optimis, semoga Tuhan menyertai perjalanan hidup kita di tahun 2021 dan semoga pandemi Covid 19 dapat segera berakhir,” doa Andy.

Optimisme Global Elektronik  ini terlihat dengan diperpanjangnya pameran ” HomeTech” ke 51 yang berlangsung serentak di 5 toko Superstore Global Elektronik Semarang sampai  11 Januari 2021.  Untuk segera miliki produk elektronik idaman, karena pameran tinggal 3 hari lagi. 

“Dapatkan beragam produk dengan harga promosi dari merek pilihan Samsung, Sharp, Electrolux, Toshiba, Beko, dan Artugo. Jangan sampai kelewatan ya,”  Kata Harwiyono, ketua penyelenggara pameran.

Berbagai penawaran menarik hadir dengan harga yang terjangkau. Bagi pelanggan juga bisa meraih hadiah undian berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat, TV LED Toshiba, lemari es Sharp, microwave Samsung, penghisap debu Electrolux, rice cooker Beko, water dispenser merek Artugo, dan cashback hingga Rp 1 juta bagi puluhan pemenang. Selain itu juga disediakan  hadiah langsung berupa merchandise exclusive, t’shirt, payung golf, traveling bag, handuk (towel), souvenir clutch, mug cantik dan kalender meja 2021.

“Selama pameran berlangsung ada diskon special, selected item up to 80%, harga cuci gudang, clearance sale, harga bundling, cicilan 0 persen dengan kartu kredit dari 13 Perbankan atau tanpa kartu kredit melalui 7 Multifinance,” Kata Harwiyono.

 Miliki mesin cuci Electrolux tipe EWF7555EQWA, yang dilengkapi fitur pencucian eksklusif, bisa untuk mencuci pakaian berbahan lembut seperti hijab dan batik dan setrika  Philips tipe HD-1172, setrika listrik yang akan memudahkan Anda dalam menyetrika dengan tapak setrika yang anti lengket, panjang kabel 2 meter dan dengan daya listrik 350W. Harga promosi 2 produk sekarang tinggal empat jutaan masih bisa dicicil melalui perusahaan pembiayaan kredit perangkat elektronik, hanya dengan KTP hingga 12 bulan.

Ditambahkan berbagai produk elektronik tersedia lengkap seperti lemari es Samsung tipe RT25FARBDSA/SE yang tidak hanya pintar, tetapi juga bertenaga, dilengkapi dengan tujuh level kecepatan. Blender Electrolux tipe EBR 3416 yang dapat menghancurkan bahan makanan dengan halus dan cepat, air purifier Sharp tipe FP-F30Y-H dengan teknologi Generator Ion Plasmacluster dari Sharp Jepang terbukti efektif menonaktifkan Novel Coronavirus di udara hingga 91.3% hanya dalam kurun waktu 30 detik saja. Ini berarti bahwa teknologi Ion Plasmacluster pada produk-produk merek Sharp mampu melindungi keluarga tercinta dari virus berbahaya. Masih ada slim hood Modena Slim tipe PX 9000 dilengkapi dengan sistem pembuangan udara Dengan harga terjangkau.

” Buruan  belanja di pameran tematik jelas lebih murah, mudah, bergaransi dan  ditanggung asuransi (optional), berhadiah langsung dan hadiah undian plus cashback jutaan rupiah,”jelas Harwiyono. (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.