Obyek Wisata Sam Pho Kong Diamuk Si Jago Merah

Sibuk- Petugas Pemadam kebakaran sibuk menyemprot bangunan obyek wisata Sam Poo Kong yang terbakar.(ono)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM – Obyek wisata Kedung Batu Sam Poo Kong’,Semarang, Senin(17/5) pagi terbakar.Tidak ada korban jiwa, kecuali kerugian materi diperkirakan puluhan juta rupiah

Kebakaran yang menimbulkan asap hitam mengundang perhatian warga masyarakat dan orang orang yang lewat. Mobil kebakaran kodia Semarang berdatangan. Musibah kebaran melanda sebuah ruang dekat pintu masuk samping segera dapat di atasi sebelum merambat bangunan lain yang dengan arsiktur China rata rata kokoh terbuat dari bahan semen.

“Obyek yang terbakar sebuah ruang dekat pintu masuk samping ukuran 5×10 meter”, ungkap Komandan operasi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang Kusdiyanto.
Menurut Kusdiyantino begitu pihaknyav menerima laporan terus bergerak cepat mengerahkan tiga unit mobil kebakaran menuju lokasi kebakaran. “Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.55 . Kita menanganinya pas pergantian shift, langsung meluncur ke lokasi kebakaran’, jelasnya .

Mengenai penyebab kebakaran sejauh belum diketahui pasti. Pihak kepolisian masih sibuk mengusut dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan beberapa orang saksi.
Sementara itu musibah kebakaran yang terjadi padi pagi sebelum datang para pengunjung diduga bersumber dari api lilin menyambar benda yang mudah terbakar yang ada di sekitarnya. Kasus ini masih terus diusut.(ono)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.