Nyanyikan Lagu Rock ‘Terbang’, Judika Mendadak Dangdut

Lagu “Terbang” milik Kotak Band yang indentik dengan suara rock Tantri, menjadi berbeda di tangan Judika.

Penampilan pertama Judika di Babyface Club and Karaoke Semarang, Minggu (17/3/2019). Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

 

SEMARANG – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika tampil untuk pertama kalinya di Babyface Club and Karaoke Semarang, Minggu (17/3/2019) dini hari. Kendati sudah wara-wiri manggung di Semarang, tampil di Babyface menurutnya adalah pengalaman baru karena suasananya yang berbeda.

Saat penampilan awalnya, dia mengantarkan penggemarnya untuk menikmati lagu-lagu melow tentang perjuangan cinta dan patah hati sehingga membuat suasana di Babyface menjadi sendu karena suara Judika.

“Ini lagu saya persembahkan untuk kalian yang di sini bersama pasangan. Terlebih lagi para jomblo yang belum kunjung menemukan pasangannya,” katanya sesaat sebelum menyanyikan tembang “Sampai Akhir” dan “Sampai Kau Jadi Milikku”.

Di tengah penampilannya, Judika tidak hanya membawakan lagunya sendiri, melainkan lagu musisi lain, seperti Kotak yang berjudul “Terbang” dan Peterpan yang berjudul “Cobalah Mengerti”.

Lagu “Terbang” yang indentik dengan suara rock Tantri, menjadi berbeda di tangan Judika. Di tengah lagu, dia membawakannya dengan cengkok dangdut yang kemudian diikuti oleh para pemain musiknya. Dentuman drum yang semula rock, menjadi dangdut dan membuat suasana menjadi meriah.

Sedangkan lagu “Cobalah Mengerti” milik Peterpan juga dibawakan dengan sedikit berbeda, yakni dengan pembawaan yang lebih semangat dan tempo yang lebih cepat.

Setelah penonton diajak jingkrak-jingkrak dengan kedua lagu tersebut, Judika kemudian membawa suasana Babyface menjadi melow kembali dengan melantunkan beberapa lagu yang berisikan lirik tentang sakit hati, seperti “Mama Papa Larang” dan “Aku Yang Tersakiti”. (ade)

Ucapan Lebaran 1440

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.