Nyalon Walikota Semarang, Jamal Mirdad Dilarang “Tidur”

Jamal Mirdad. Foto: www.kapanlagi.com
Jamal Mirdad. Foto: www.kapanlagi.com

SEMARANG – Pencalonan Jamal Mirdad pada Pemilihan Wali Kota Semarang sudah mendapat lampu hijau dari Partai Gerindra. Namun Gerindra meminta artis yang juga anggota DPR RI itu tidak “tidur”.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jateng, Abdul Wachid, mengatakan, jika ingin memenangkan Pilwakot Semarang, Jamal tak boleh “tidur” seperti saat Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu. Saat itu, Jamal tidak melakukan kampanye dan sosialisasi besar-besaran seperti alat peraga dan lainnya.

“Pada masa reses ini, (Jamal) turun ke beberapa lokasi. Jika saat Pileg dia tidur saja terpilih, apalagi kalau bangun. Itulah hebatnya Jamal,” terang Wachid.

Jamal pun harus “bangun” lebih awal untuk mendapatkan rekomendasi partai. Meski dia sudah mendapat lampu hijau dari DPP, menurut Wachid, partainya belum menetapkan siapa calon yang diusung.

Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro, menambahkan, Kota Semarang adalah jantungnya Jawa Tengah. Karena itulah, KMP akan bekerja ekstra keras agar dapat menang dan mengubah Semarang menjadi lebih baik.

Semarang membutuhkan pemimpin yang visioner. Dibandingkan dengan ibu kota provinsi lain di Jawa, Semarang boleh dikatakan tertinggal. “Kita butuh pemimpin visioner. Dibandingkan Bandung dan Surabaya, Semarang tertinggal jauh,” tuturnya. (byo)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

62 + = 65

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.