Nurra Histeris Dapat Mobilio dari Artos

image

MAGELANG – Wajah bahagia terpancar dari Nurra Ekarisma yang berhasil meraih hadih berupa satu unit mobil Honda Mobilio type 5 dalam program Artos Histeria Belanja 4. Pengundian berlangsung pada Kamis (31/12) di mall Artos dihadiri ratusan pengunjung. Sementara itu, dua pemenang lain yang beruntung adalah Djuni Pringadi dan Eka Aji Sudharmono yang memperoleh masing-masing satu unit sepeda motor Verza CW.
Selain menyediakan hadiah utama berupa mobil, juga disediakan hadiah lain berupa 2 set perhiasan emas dan 2 voucher belanja masing-masing Rp12 juta serta puluhan voucher menarik lainnya.
GM Artos Mall, Robby Afian mengatakan, total sebanyak 2.063 pemilik Artos Member Card 2015 mengikuti undian dengan jumlah poin terkumpul 303.444 poin. Jumlah member dan poin sebanyak itu berhasil mencatatkan transaksi hingga Rp 32 miliar lebih.
Ia menjelaskan, pengumpulan poin mulai bulan Juni lalu hingga Desember. Belanja Rp 50.000 berhak mendapat 1 poin, sedangkan pengguna kartu kredit Mandiri mendapat 3 poin. Transaksi Histeria 4 ini meningkat dibanding Hsiteria 3 tahun 2014 lalu mencapai Rp 21 miliar.
Program ini merupakan apresiasi ke para pelanggan. Juga upaya mendorong peningkatan transaksi di sluruh tenant yang dimiliki. Program ini diharap dapat meningkatkan kerjasama antara tenant, customer, dan mal.
Robby berjanji tahun berikutnya Artos Histeria belanja akan dibuat lebih baik lagi.”Kita akan buat Artos histeria tahun ini akan lebih baik lagi,” katanya.
Pengundian ini dimeriahkan dengan berbagaia cacara, seperti tarian tradisional, band dari Grup Band The Jammer Instrumental, hingga fashion show dari tenant Artos Mall. Tidak ketinggal dimeriahkan pula oleh bintang tamu spesial Cindy Gulla.
Manager Marketing, Saparina tri Hapsari menyatakan, pihaknya merasa bersyukur karena program Artos Histeria Belanja 4 ini mampu mendorong masyarakat berbelanja di mal. Setiap hari tidak kurang dari 15.000 pengunjung datang dan belanja. Khusus di musim liburan, jumlah pengunjung meningkat dua kali lipat menjadi 30.000 per hari biasa dan 40.000 per hari weekend. (MJ-24)

Anda mungkin juga berminat
Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 2

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.