Nufi Wardhana Gebrak Panggung Semarjamu 2018

Nufi membuka Semarjamu 2018 dengan mengibarkan bendera Merah Putih dan lagu Indonesia Pusaka.

SEMARANG- Youtuber asal Yogyakarta, Nufi Wardhana memeriahkan panggung Semarang Jelajah Musik (Semarjamu) 2018 di depan Balai Kota Semarang Jalan Pemuda, Senin (20/8/2018) malam. Para penggemar penyanyi Solo ini sudah menanti di depan panggung sebelum acara resepsi dimulai.

Penampilan Nufi Wardhana di Semarang Jelajah Musik (Semarjamu) 2018, Senin (20/8/2018). Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

Nufi menggebrak panggung dengan mengibarkan bendera Merah Putih di tangan kanannya. Sedangkan tangan kiri Nufi melambai ke arah penonton meminta menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

Bukan Nufi jika penampilan tidak dilengkapi dengan gitar. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Pusaka yang diikuti penonton, Nufi kemudian mengambil gitarnya dan menyanyikan lagunya sendiri dan meng-cover beberapa lagu tenar Indonesia.

“Kalian tidak tahu lagu saya tidak apa-apa, dengarkan saja. Setelah saya nanti ada SHA dan Tipe-X. Jadi pemanasan dulu, baru nanti tampil yang lebih keren daripada saya,” kata Nufi.

Dalam acara resepsi tersebut, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menginginkan ketertiban selama konser berlangsung.

Hendi, sapaan akrabnya percaya generasi muda yang meramaikan konser-konser akan mampu menjaga kondusifitas dan keamanan bersama. (ade)

Ucapan Lebaran 1440

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.