Ninja Tabrak Pembatas Jalan, Dua Tewas Seketika

Kecelakaan Tunggal di Jembatan Kaligarang

Keduanya berboncengan melaju kencang. Diduga tidak menguasai medan, pengendara tersebut mengalami kecelakaan nahas dengan luka parah di bagian kepala.

 

SEMARANG – Kecelakaan tunggal terjadi di Jembatan Kaligarang, Semarang, Jumat (4/1/2019) dini hari. Akibatnya dua orang yang merupakan pengendara dan pembonceng tewas seketika setelah menabrak pembatas jalan.

Korban bernama Ahmad Zaerosi (32), warga Karangrayung, Grobogan dan Heri Kusmanto (40), warga Jati, Kabupaten Kudus. Mereka mengalami kecelakaan saat berjalan dari arah Kalibanteng menuju Kaligarang menunggang sepeda motor Kawasaki Ninja berpelat nomor K 6894 ZJ warna merah.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi lantaran diduga pengendara kurang mewaspada dan tidak menguasai medan.

“Diduga karena kurang waspada pandangan depan saat melewati jalanan dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak median jalan. Motor saat itu dikendarai oleh Ahmad sedangkan Heri saat itu posisinya dibelakang,” terang Yuswanto kepada wartawan, Jumat (4/1/2019).

Ardi mengatakan, setelah mendapatkan laporan kecelakaan tersebut pihaknya langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP. Keduanya tewas setelah mengalami luka di bagian kepala. Jasad mereka kemudian dibawa ke RSUP Dr Kariyadi. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.