‘Ngutil’ di Mal, Dua Wanita Dikeler Petugas

Awalnya, kedua wanita tersebut ditangkap petugas keamanan mal karena mencuri helm.

MAGELANG – Dua wanita harus berurusan dengan aparat gara-gara terciduk saat mencuri pakaian di Artos Mall Magelang. Keduanya adalah Asih Witantri (25) dan Eni Susanti (26), warga Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang.

Dua wanita tersangka pencurian di Artos Mall Magelang. Foto: metrojateng.com/ch kurniawati

Wakapolres Magelang, Kompol Eko Mardiyanto mengatakan, kasus ini berhasil diungkap petugas pada 4 Agustus lalu. Awalnya, kedua wanita tersebut ditangkap petugas keamanan mal karena mencuri helm.

Kemudian dilakukan penggeledahan, dan ditemukan tas yang berisi beberapa potong pakaian yang tidak ada tanda khususnya. “Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui keduanya mencuri di Artos Mall dan Carefour,” kata Eko, Jumat (9/8/2019).

Barang yang dicuri di antaranya pakaian, celana anak, celana dalam dan perhiasan imitasi. Menurut Eko, keduanya dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Sementara itu, salah satu tersangka, Asih Witantri mengaku, dia dan temannya memang sudah berencana mencuri dengan menyiapkan tas. “Ini mau saya pakai sendiri dan untuk anak,” ujarnya. (MJ-24).

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.