Ngeri, Pembuat Cendol Tewas di Atas Panci Berisi Air Mendidih

Diduga, korban saat itu hendak memasukkan adonan ke dalam panci yang berdiameter 70 cm tersebut dan tiba-tiba kolaps karena penyakit jantungnya kambuh.

SUKOHARJO – Warga Dusun Larangan, Kelurahan Gayam, Sukoharjo digegerkan dengan kematian Ahmad Sumardi (60), Rabu (20/3/2019). Tenaga pembuat cendol itu ditemukan tewas di atas panci berisi air mendidih.

Tini menunjukkan lokasi penemuan jasad Ahmad Sumardi. Foto: metrojateng.com

Jasad Ahmad Sumardi pertama kali diketahui oleh sesama karyawan, Tini (45) sekira pukul 09.57. Saat itu ia melihat korban sudah dalam posisi tertelungkup di atas panci.

Ahmad Sumardi, warga Kalangan RT 11 RW 05 Desa Ketitang, Kecamatan Juwiring, Klaten sehari-hari bekerja sebagai tenaga pembuat cendol di Dusun Larangan RT 02 RW 03 Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo. “Kemungkinan punya riwayat jantung, dan kambuh lalu jatuh di atas panci,” kata Tini.

Diduga, korban saat itu hendak memasukkan adonan ke dalam panci yang berdiameter 70 cm tersebut dan tiba-tiba kolaps karena penyakit jantungnya kambuh. “Tahu-tahu posisi perutnya sudah di atas panci, kepala sama kaki diluar panci, jadi seperti orang sujud,” imbuh Tini. 

Polisi dan petugas medis dari puskesmas setempat melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Ir Soekarno. (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.