Ngamar di Hotel Melati, Lima Pasangan Diciduk Satpol PP Kendal

Lima pasangan mesum yang terjaring saat ini hanya akan dilakukan pembinaan dan kemudian dilepas.

KENDAL – Lima pasangan mesum terjaring razia yang digelar Satpol PP Kendal di sejumlah hotel kelas melati, Kamis (23/5/2019) siang. Mereka yang terciduk dikenakan tindak pidana ringan dan selanjutnya akan diberi pembinaan.

Razia hotel melati di Kendal, Kamis (23/5/2019). Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Razia penyakit masyarakat ini digelar Satpol PP Kendal di tiga hotel melati di jalan lingkar Kaliwungu dan jalan tembus Kota Kendal. Sasaran pertama di Hotel Roro Indah Kaliwungu dan menemukan satu pasangan bukan suami istri sedang berada di dalam satu kamar.

Sasaran kedua di Hotel X.wungu kembali petugas menemukan satu pasangan mesum yang sedang asyik di dalam kamar. Pasangan mahasiswa ini tidak bisa mengelak terjaring di dalam kamar hotel saat bulan puasa. Sambil menutup wajahnya pasangan mesum ini digiring ke mobil patroli Satpol PP Kendal.

Sasaran berikutnya di Hotel Srimulyo Patebon Kendal. Petugas Satpol PP menemukan tiga pasangan bukan suami istri di kamar hotel melati ini.

Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kendal, Toni Ariwibowo mengatakan, razia ini dilakukan untuk menjaga kekhusyukan bulan puasa. “Laporan masyarakat banyak pasangan mesum keluar masuk hotel di siang hari saat bulan puasa. Nantinya pasangan yang terjaring ini akan didata dan jika ditemukan namanya sudah masuk daftar di Satpol PP maka akan dikenakan tindak pidana ringan,” jelasnya.

Razia operasi yustisi ini sasarannya adalah KTP dan penyakit masyarakat. Lima pasangan mesum yang terjaring saat ini hanya akan dilakukan pembinaan dan kemudian dilepas. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.