New Yaris Sasar Generasi Muda Dinamis

SEMARANG – Nasmoco Group dealer resmi Toyota Jawa Tengah dan DIY meluncurkan New Yaris di Mal Paragon Semarang, Kamis (22/2). Mobil di kelas hatchback ini menyasar konsumen dari generasi muda yang dinamis.

Seorang model menunjukkan Toyota New Yaris yang diluncurkan Nasmoco Group di wilayah Jawa Tengah-DIY di Mall Paragon Semarang, Kamis (22/2). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

New Yaris mengedepankan pembaruan desain baik dari sisi eksterior atau interior yang menunjang gaya anak muda zaman sekarang. Tidak hanya itu, fitur keselamatan juga menjadi unggulan.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata menambahkan, produk medium hatchback ini memiliki fitur safety yang makin lengkap, sehingga value faktor keselamatan mobil pun kian tinggi.

“New Yaris terlihat lebih futuristik dan dinamis, mewakili semangat sporti kalangan yang berjiwa muda,” katanya.

New Yaris disempurnakan dengan lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dan detail yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille, hingga menjadikan penampilan lebih segar.

“New Yaris hadir dalam tiga tipe, yakni TRD Sportivo, G, dan E, yang masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT),” jelasnya.

Kendaraan ini, lanjut dia, juga menggunakan velg 16″ dengan two-tone machining, agar selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Adapun, New Yaris dipasarkan dengan harga OTR Jateng-DIY mulai Rp245 – Rp288 jutaan.

grafis: Brilian Fikri

 

Sementara itu, untuk wilayah Jateng-DIY penjualan New Yaris ditargetkan bisa mencapai 1.300 unit selama tahun 2018.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, kehadiran New Yaris diharapkan bisa memberikan kontribusi 3,6% dari total target penjualan Nasmoco di Jateng-DIY yang tahun ini dipatok 30.000 unit. Target penjualan Nasmoco sendiri meningkat dari realisasi penjualan tahun 2017 yang mencapai 28.000 unit lebih.

“Tahun ini target Nasmoco bisa menjual 30.000 unit mobil all tipe dimana 1.200-1.300 unit di antaranya diharapkan kontribusi dari New Yaris,” katanya.

Fatrijanto menambahkan, secara market share penjualan produk Toyota di Jateng-DIY pada tahun ini ditarget bisa mencapai 33%-35%. Jumlah tersebut naik dari market share 2017 yang hanya 29,1%.

“Produk Toyota masih memimpin pasar mobil di Jateng-DIY, dengan market share tahun lalu 29,1%, dan optimis masih akan terus memimpin pasar di tahun ini dengan market naik jadi 33%-35%,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

75 + = 83

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.