New Honda CBR150R Tampil Sempurna

Beberapa pembaruan yang disematkan pada motor sport kelas middle ini.

SEMARANG- Astra Motor Jateng meluncurkan sepeda motor sport full fairing terbaru, New Honda CBR150R. Motor ini hadir dengan warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition.


Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono menunjukkan New Honda CBR150R, Kamis (20/12/2018). Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

Beberapa pembaruan yang disematkan pada motor sport kelas middle ini adalah desain yang lebih mancung, cast wheel lebih modern, tampilan speedometer yang lebih mudah dibaca, desain disc brake bergelombang yang lebih mudah melepas panas dan lain-lain.

Dari sisi keamanan, New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS). Pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman, serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak.

ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan, dengan adanya unit dengan penyempurnaan ini akan mampu mendongkrak penjualan seri CBR150R yang sebelumnya sebanyak 600 unit perbulan menjadi sekitar 700 unit perbulan di Jawa Tengah.

“Tujuan penyegaran tampilan New Honda CBR150R adalah untuk memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing, di mana konsumen menginginkan motor yang sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi,” ujar Sukamto.

Untuk kenyamanan dan handling, model ini juga memiliki pengaturan lima level pada suspensi depan dan belakang sehingga semakin lincah dan mudah disesuaikan dengan keinginan masing-masing pengendara.

New Honda CBR150R berwarna Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah Rp 35.110.000 untuk tipe STD dan Rp 39.110.000 untuk tipe ABS.

Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 35.840.000 untuk tipe STD dan Rp 39.840.000 untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 36.040.000 untuk tipe STD dan Rp 40.040.000 untuk tipe ABS.

Sukamto menambahkan, kondisi pasar motor selalu dinamis seiring berkembangnya teknologi di dunia otomotif. Saat ini pasar sport sedikit turun dikarenakan hadirnya varian baru, yaitu Matik kelas Premium. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.