Nekat ‘Menantang’ Kereta, Wanita Tewas di Perlintasan Jalan Madukoro

Korban sempat minggir ke samping kanan, tapi tiba-tiba justru mengadang kereta

SEMARANG – Seorang wanita paruh baya tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Madukoro, Semarang Barat, Rabu (26/12/2018). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang wanita di perlintasan Jalan Madukoro Semarang, Rabu (26/12/2018). Foto: metrojateng.com/efendi

Dari informasi yang dihimpun, awalnya wanita yang belum diketahui identitasnya itu berjalan menyusuri rel kereta api dari arah Timur. Saat korban sampai di dekat pos penjagaan, kereta barang dari arah barat memberi sinyal hendak melintas.

Penjaga pos perlintasan tersebut, Agus Setiawan (24) sempat berusaha memperingatkan karena mengetahui ada kereta barang melintas dari arah barat. “Dari arah barat ada KA 2710 mengangkut semen, korban berjalan dari arah timur berjalan di tengah rel. Kereta Api sudah memberi sinyal, korban sempat minggir ke samping kanan, tapi tiba-tiba justru mengadang kereta,” ujar Agus.

Agus juga mengatakan, ia juga sempat menarik korban menjauh dari rel. Namun meski sempat dijauhkan dari rel, korban justru kembali ke tengah saat kereta hanya berjarak sekitar 25 meter.

“Sudah saya tarik agak menjauh dari rel, tapi saat keretanya sudah semakin dekat dia malah lari ke tengah,” imbuh Agus.

Korban saat itu langsung tertabrak kereta dan sempat terseret sejauh kurang lebih 20 meter. Ia tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Belum diketahui identitas korban. Saat kejadian wanita yang memiliki rambut sebahu dan berusia sekira 40 tahun itu mengenakan baju warna biru serta celana pendek jins warna biru.

Petugas Polsek Semarang Barat serta Inafis Polrestabes Semarang yang datang langsung melakukan olah TKP. Sementara korban langsung dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk dilakukan identifikasi serta pemeriksaan lanjutan. (fen)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.