Nasmoco Perkuat Pasar Kendaraan Komersial Premium

Selain memperkenalkan HiAce Premio, Toyota bersama Nasmoco juga menggelar pameran bertajuk Expo Toyota Spektakuler.

SEMARANG – Nasmoco memperkuat pasar kendaraan komersial premium di Jawa Tengah dan DIY. Upaya itu dilakukan dengan meluncurkan All New HiAce Premio di Mal Paragon Semarang, Selasa (8/10/2019).

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto (tengah kiri) didampingi Area Koordinator Jateng dan DIY Astra Motor Adrian Permana, Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata dan Operation Manager Taufiq Rahyanto meluncurkan kendaraan van komersial All New HiAce Premio di acara Expo Toyota Spektakuler di Atrium Mal Paragon Semarang, Selasa (8/10/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

All New HiAce Premio ini melengkapi line-up segmen komersial Van Toyota, sebagaimana sebelumnya untuk tipe HiAce Commuter sudah menguasai pasar.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, HiAce Premio hadir untuk mengisi pasar van premium. Selain itu, juga untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kenyamanan saat bepergian jauh.

“Pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang diproyeksikan akan semakin besar seiring dengan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat, termasuk di sektor pariwisata. Keberhasilan ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang seperti segmen commercial van dan hal ini lah yang menjadi tujuan kami untuk melengkapi pilihan model HiAce dengan tambahan varian Premio,” ungkapnya di sela peluncuran dan bersamaan dengan acara Expo Toyota Spektakuler di Atrium Mal Paragon yang berlangsung mulai 8 Oktober sampai 13 Oktober 2019.

Terkait pasar van komersial di Jateng dan DIY, penjualan HiAce periode Januari-September 2019 tercatat sebanyak 259 unit, sementara market share sebesar 97,2% (up to Agustus). Penjualan setiap tahun juga tumbuh. Pada 2018 rata-rata setiap bulan terjual 25 unit, dan pada 2019 naik menjadi 35 unit per bulan.

”Dengan hadirnya HiAce Premio ini kami sangat yakin bisa menjual 45 unit perbulan,” kata Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata.

Sementara selain memperkenalkan HiAce Premio, Toyota bersama Nasmoco juga menggelar pameran bertajuk Expo Toyota Spektakuler. Pameran selama 5 hari tersebut menampilkan sedikitnya 11 unit display Toyota, termasuk line-up terbaru mobil sport Toyota GR Supra dan All New HiAce Premio.

Selama pameran berlangsung, Nasmoco menawarkan ada banyak promo spektakuler dan keuntungan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.  Promo itu antara lain Lucky Draw Toyota Spektakuler dengan hadiah  1 Toyota All New Alphard (diundi akhir periode), 3 Toyota All New C-HR Hybrid (diundi setiap bulan 1 unit), 90 i-Phone 11 (diundi setiap bulan 30 pcs).

”Selama pameran ada promo suku bunga flat 3,7% untuk semua model. Khusus untuk pembelian Agya dan Calya manfaatkan program DP murah dengan cicilan mulai 3 jutaan perbulan dan tenor sampai dengan 5 tahun. Selain itu, masih banyak keuntungan yang lain,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.