Nasmoco Luncurkan Toyota Funfest 2020

Wiraniaga Nasmoco Group sedang menjelaskan program Toyota Fun Fest 2020 kepada konsumen. Foto : metrojateng.com/dok.

 

SEMARANG – Nasmoco Group meluncurkan program Toyota Funfest 2020. Melalui program tersebut berbagai kemudahan dan promo menarik ditawarkan kepada konsumen yang akan membeli mobil baru Toyota.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, FunFest 2020 merupakan program khusus sekaligus apresiasi bagi konsumen Toyota yang melakukan pembelian selama periode Januari – Maret 2020 di 23 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY.

“Tahun baru identik dengan harapan dan keinginan baru. Mengawali tahun 2020 ini, Nasmoco bersama Toyota memberikan kemudahan bagi calon pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota baru. Tentunya banyak keuntungan menarik dan penawaran spesial yang bisa diperoleh oleh pelanggan setia Nasmoco,” katanya, Rabu (29/1/2020).

Adapun, penawaran tersebut berupa Lucky Draw 20 mobil Toyota Innova Venturer dan Calya, serta 20 Apple Watch Series 4. Kemudian, ada cicilan super ringan 3,68 persen termasuk Asuransi All Risk dari TAF dan ACC, lalu promo trade in cashback Rp 3.000.000 hingga gratis perawatan berkala, jasa dan suku cadang sampai servis berkala ke-6 (Maks. 4 tahun/50.000 KM) yang berlaku untuk Rush, Land Cruiser 200 dan Toyota 86.

Fatrijanto menjelaskan, selain promo FunFest 2020 pelanggan juga akan mendapat pilihan paket kemudahan pembelian Toyota dari Nasmoco berupa DP 8 jutaan dan angsuran Rp 3 jutaan khusus pembelian Calya (MTF). DP Rp 9 jutaan dan angsuran Rp 3 jutaan khusus pembelian Agya (MTF).

“Disamping itu, masih ada program bunga 0% sampai dengan 6 bulan khusus pembelian melalui TAF untuk produk Innova, Fortuner, Rush, C-HR, Yaris, Vios, Calya, Avanza, Sienta dan Agya. Lalu 4 tahun gratis Oli, Jasa Service dan Suku Cadang khusus pembelian Fortuner, Innova, Sienta, Camry, Altis, Yaris, Rush dan Agya. (syarat dan ketentuan berlaku),” imbuhnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.