Nasi Rendah Gula Dari ARTUGO Diet Care Rice Cooker

 

TANGERANG – Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Salah satunya adalah dengan menjaga kualitas asupan makanan yang dikonsumsi sehari hari. Terlebih bagi yang memiliki riwayat penyakit tertentu, memilah-milah makanan yang sesuai dengan kondisi tubuh  mutlak dilakukan.

Salah satu kandungan yang cenderung ingin diminimalisir adalah zat gula yang terdapat dalam berbagai bahan makanan, salah satunya nasi putih.

“Ini menjadi tantangan tersendiri, terutama bagi masyarakat Indonesia yang terbiasa menyantap nasi sebagai makanan pokok. Inilah yang menjadi motivasi ARTUGO untuk melakukan inovasi menciptakan produk yang dapat menjadi solusi.” ujar Paul Daniel, Product Marketing Manager PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merk dagang ARTUGO. 

Ini terwujud dengan diluncurkannya ARTUGO Diet Care Rice Cooker sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin menikmati nasi hangat tanpa khawatir terhadap kandungan gula yang terdapat di dalamnya,

Penanak nasi dengan desain cantik ini memiliki kemampuan mengurangi kadar gula dalam nasi hingga 40%. Ini dimungkinkan berkat Auto Pot – Elevation, proses penanakan dengan panci ganda yang akan memisahkan sari pati yang mengandung gula dengan nasi hasil tanakan.

Metode ini mengadopsi proses memasak nasi konvensional dengan kuali, yang memang dikenal dengan hasil tanakan yang pulen. Dengan demikian, selain rendah gula , nasi yang dihasilkan ARTUGO Diet Care Rice Cooker juga memiliki tekstur dan rasa yang nikmat.

“Nasi rendah gula yang dihasilkan sangat sesuai dikonsumsi bagi konsumen yang ingin melakukan diet atau memiliki kondisi penyakit tertentu misalnya diabetes.” tambah Paul.

Terdapat tiga pilihan setelan pengatur teksur nasi, yaitu nasi lembek, setengah pulen, dan pulen. Ini demi menyesuaikan kondisi dan selera konsumen.

Disematkannya teknologi 3D Heating, yaitu panas yang bersumber dari seluruh lapisan dalam produk, menjamin meratanya tingkat kematangan nasi. Bisa dipastikan nasi yang dihasilkan akan matang sempurna dan menyeluruh. 

Istimewanya, ARTUGO Diet Care Rice Cooker tidak hanya mampu menanak nasi, namun juga ideal untuk memasak hidangan berkuah, bubur, hingga mengukus.

Keunggulan lain yang disematkan dalam rice cooker sehat ini adalah adanya double sensor yang bertugas memonitor suhu ruang dalam agar tetap stabil serta mencegah overheat. Ini sangat penting terutama untuk menjaga rasa nasi atau makanan selama dihangatkan di dalamnya.

Untuk jaminan keamanan makanan yang dimasak dalam ARTUGO Diet Care Rice Cooker, ARTUGO memilih food grade – stainless steel sebagai material panci. Selain itu, tutup bagian dalam dapat dilepas dan dicuci sehingga terjaga kebersihan dan lebih higienis.

Pengoperasian dengan sentuhan atau Touch Control serta LED Screen disematkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam menggunakan produk yang memiliki dua pilihan warna menarik, putih dan bronze ini.

“ARTUGO terus mengembangkan inovasi dalam produk – produknya yang ditujukan untuk menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat. ARTUGO Diet Care Rice Cooker adalah salah satu inovasi sebagai wujud kontribusi dan dukungan kami terhadapat gaya hidup sehat yang kian penting terutama dalam upaya kita untuk menjaga kesehatan di era pandemi ini.” pungkas Paul.

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.