Napi Narkotika Tewas Usai Berkelahi di LP Kedungpane

Korban terluka di bagian perut diduga akibat tertusuk benda tajam.

SEMARANG- Narapidana narkotika di Lapas Kedungpane Kota Semarang, Wicaksono tewas usai berkelahi dengan Faisal, napi di lapas yang sama tapi berbeda blok.

Ilustrasi. Pemindahan narapidana. Foto: metrojateng.com/dok

Kepala Lapas Kedungpane, Dadi Mulyadi saat dikomformasi mengatakan peristiwa itu diduga terjadi akibat perselisihan sesama penghuni lapas. Wicaksono terluka di bagian perut diduga akibat tertusuk benda tajam.

“Kalau dugaan sementara mereka sudah ada permasalahan dari luar. Saya belum tahu kronologine. Itu napi beda blok,” kata Dadi kepada wartawan, Rabu (24/10/2018).

Dadi menambahkan, perkelabihan itu berlangsung pada Sabtu (20/10/2018) lalu. Korban sempat dirawat di rumah sakit, namun meninggal dalam perawatan.

Kapolsek Ngaliyan, AKP Samsu Wirman mengatakan pihaknya baru mendapat laporan tersebut hari ini, Rabu, sekitar pukul 11.00.

“Kami baru mendapatkan surat pemberitahuan tadi. Logikanya kalau pemberitahuannya baru aja tersangkanya juga belum ada. Kini kami masih melakukan lidik. Memeriksa saksi-saksi termasuk orang lapasnya,” tukas Samsu. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.