Naik GrabCar Kini Bisa Jajan Produk Nestle

Dalam program Grab Jajan ini, Grab menggandeng 50 mitra pengemudi yang memiliki kinerja terbaik.

SEMARANG – Grab bekerja sama dengan Nestle meluncurkan program Grab Jajan di Kota Semarang, Selasa (19/3/2019). Melalui program itu kini pelanggan GrabCar bisa jajan dan menikmati produk minuman Nestle selama perjalanan.

Jajaran pimpinan Grab dan Nestle meluncurkan program Grab Jajan di Kantor Nestle Semarang di Menara Panin Jalan Pandanaran, Selasa (19/3/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Grab Jajan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, sekaligus dirancang untuk menambah pendapatan para mitra pengemudi.

City Manager of Central Java Grab, Abriyani Muharomah mengatakan, mulai saat ini pelanggan Grab dapat membeli produk Nestle yang tersedia dalam mesin pendingin dalam GrabCar.

‘’Untuk membeli produk tersebut mereka dapat melakukan transaksi secara tunai ataupun dengan nontunai menggunakan OVO. Jika membayar nontunai kami berikan keuntungan tambahan, yakni cashback 10 persen,’’ tuturnya di sela acara peluncuran di Kantor Nestle Semarang di Menara Panin Jalan Pandanaran.

Dalam program Grab Jajan ini, Grab menggandeng 50 mitra pengemudi yang memiliki kinerja terbaik. ‘’Namun, tidak menutup kemungkinan jika program ini direspons baik oleh masyarakat kami akan menambah mitra pengemudi untuk memasarkan produk Nestle di GrabCar,’’ tuturnya.

Diketahui, melalui kerja sama tersebut akan berdampak positif bagi sejumlah pihak. Tidak hanya bagi pelanggan dan pengemudi, tetapi juga Nestle yang dapat memanfaatkan armada Grab untuk pemasaran produk minuman.

Regional Sales Manager Central Java Nestle, Andy Brata mengatakan, ini awal yang bagus untuk bekerja sama dengan Grab. Melalui Grab Jajan pihaknya dapat menjual produk minuman siap minum dengan penjualan terbaik seperti Milo, Nestcafe, dan Bear Brand.

‘’Dalam menjalankan program ini kami menunjuk spesifik distributor di Semarang untuk mensuplai produk tersebut ke masing-masing mitra pengemudi. Adapun, keuntungan bagi kami dalam Grab Jajan ini, kami bisa melakukan ekspansi distribusi dan mengenalkan produk Nestle secara lebih luas,’’ katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.