Musthofa Keberatan Namanya Disematkan untuk GOR Wergu

image
GOR Musthofa Kudus. (Dok Koran Muria)

KUDUS – Gedung Olah Raga (GOR) Wergu Kabupaten Kudus, meski belum diresmikan, namanya telah berubah dari GOR Wergu menjadi GOR Musthofa. Mengetahui hal tersebut, Musthofa minta namanya yang sudah disematkan untuk GOR yang dibangun dengan anggaran miliyaran rupiah itu dicopot. Hal tersebut disampaikan Kabag Humas Kabupaten Kudus Putut Winarno, Selasa (15/12).

Lebih lanjut Putut menyampaikan, perubahan nama GOR Wergu Wetan Kudus Menjadi GOR musthofa Kudus, masih belum final. Hal itu disebabkan beberpa hal, diantaranya belum ditemukannya nama GOR tersebut.

“Nama itubelum final, masih bisa berubah,” ujar Putut.

Penamaan GOR, Putut melanjutkan, harus dilakukan untuk perubahan ke arah yang lebih baik. Selain itu, masyrakat juga berhak untuk memberikan nama untuk GOR Kudus. Pelibatan masyarakat itu, Putut menambahkan, dapat dilakukan melalui sayembara.

Sementara itu, Kabid Olahraga Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabuapten Kudus Harjuno Widodo menyatakan, dalam pembuatan nama GOR Musthofa dihadiri sejumlah kalangan. Itu seperti Ketua KONI Kudus, UPT se Kudus serta para pendidik mula dari tingkatan SMP hingga sederajat SMA.

“Pokoknya semua yang menggunakan fasilitas GOR itu dilibatkan dalam pembuatan nama GOR Musthofa itu,” ujar Harjuno.

Nama Musthofa disematkan untuk GOR Wergu, Harjuno menambahkan, untuk memotivas para atlet. Pasalnya, nama Musthofa merupakan akronim dari, Maju, Unggul, Santun, Tegas, Hebat, Objektif, Familiar dan Amanah. (Oby)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

62 − 60 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.