Muncul di Situs Liga, Bruno Silva Gabung PSIS?

Jika Bruno Silva jadi bergabung, PSIS dipastikan harus melepas salah satu di antara Claudir Marini Jr, Patrick Mota dan Wallace Costa.

SEMARANG – Rumor kembalinya Bruno Silva ke PSIS Semarang mulai menemui titik terang. Penyerang berpaspor Brasil itu ternyata sudah terdaftar sebagai pemain Mahesa Jenar di situs resmi Liga Indonesia.

Bruno Silva sudah terdaftar di situs resmi Liga Indonesia sebagai pemain PSIS. Foto: dokumentasi

Bruno Silva santer dikabarkan bakal bergabung dengan PSIS di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Setelah kontraknya bersama tim kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Ain berakhir pada Juli tahun ini, eks Botafogo SP terus dikaitkan dengan beberapa klub di Indonesia.

Pemain yang musim kemarin mencetak 16 gol untuk PSIS tersebut sempat dirumorkan didekati juara Piala Indonesia, PSM Makassar, Barito Putera hingga Borneo FC. PSIS pun masuk dalam kandidat pemburu tanda tangan Bruno Silva.

Tapi, hingga 10 hari jelang penutupan bursa transfer paruh musim, belum ada tanda-tanda pergerakan dari manajemen Mahesa Jenar. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi justru memberi sinyal perekrutan pemain asing Asia yang dijadwalkan tiba pada Minggu (8/9) mendatang.

Namun, justru nama Bruno Silva yang tiba-tiba nongol di situs resmi Shopee Liga 1 2019. Seperti dilihat di laman liga-indonesia.id, Jumat (6/9/2019), Bruno Silva berada di urutan paling buncit di antara penggawa Mahesa Jenar, dengan foto jersey biru PSIS dan nomor 91.

Jika Bruno Silva jadi bergabung, PSIS dipastikan harus melepas salah satu di antara Claudir Marini Jr, Patrick Mota dan Wallace Costa yang berstatus pemain asing non-Asia. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.