Modena Luncurkan Lemari dengan Teknologi Smart Sensor

Keunggulan lain dari lemari es tersebut adalah dapat menyimpan bahan makanan di dalam lemari es untuk waktu yang lama tanpa menurunkan nilai gizinya.

 

Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Semarang, Budi Iskandar bersama Investor Modena Home Center Semarang, Gaby Tamara menunjukan produk kulkas terbaru Modena yang sudah dibekali teknologi Smart Sensor Refrigerators di Modena Home Center BSB Semarang, Selasa (10/12/19). Foto : metrojateng.com/anggun.

SEMARANG – Modena meluncurkan produk lemari es terbaru Modena Smart Sensor Refrigerators. Produk tersebut memiliki keunggulan dapat mempertahankan kesegaran bahan makanan hingga 3 minggu.

“Keunggulan itu karena tersemat teknologi Smart Sensor yang akan mendeteksi berbagai kondisi dan berpotensi memengaruhi kestabilan suhu lemari es, seperti proses evaporasi, intensitas kegiatan membuka dan menutup pintu, tingkat kelembaban, hingga naik maupun turunnya temperatur ruangan,” ungkap Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Semarang, Budi Iskandar saat ditemui di Modena Home Center BSB Semarang, Selasa (10/12/19).

Sensor pintar ini, lanjut dia, juga akan mengatur kinerja seluruh fitur, agar suhu lemari es tetap stabil sesuai dengan pengaturan. Sehingga lemari es ini sangat cocok bagi masyarakat modern dengan mobilitas tinggi.

Adapun, keunggulan lain dari lemari es tersebut adalah dapat menyimpan bahan makanan di dalam lemari es untuk waktu yang lama tanpa menurunkan nilai gizinya.

“Kami telah melakukan uji coba untuk menyimpan sayur dan buah di lemari es ini dan mampu bertahan hingga 3 minggu,” tuturnya.

Keistimewaan Modena Smart Sensor Refrigerators, tidak bisa lepas dari Intelligent Compresor yang menjadi tulang punggung performa lemari es pintar ini. Inovasi yang menggunakan teknologi inverter itu mampu menurunkan tingkat konsumsi energi lebih dari 20 persen dibandingkan lemari es konvensional.

“Ini menjadikan Modena Smart Sensor Refrigerators tidak sekadar hemat listrik, namun juga memiliki usia pakai yang lebih baik,” jelas Budi.

Adapun, Modena Smart Sensor Refrigerators ditawarkan dalam lima tipe di antaranya, Argento RF 4540 S berkapasitas 460 liter, tipe Vetrolia RF 2555 L yang memiliki kapasitas paling besar yaitu 552 liter.

“Modena Smart Sensor Refrigerators dihargai mulai Rp 8 juta hingga Rp 14 jutaan sesuai dengan kapasitas ukurannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Investor Modena Home Center Semarang, Gaby Tamara menambahkan, sejak berdiri setahun lalu Modena Home Center berupaya untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga muda mengisi kesehariannya. Ke depan di tempat tersebut, tidak hanya untuk menjual produk saja namun masyarakat di juga bisa berkomunitas di cooking class. (ang)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.