MODENA Home Center Hadir di Semarang

Belanja Alat Dapur Makin Nyaman

Resmi Dibuka- Joko Santoso, PLT Branch Manager Semarang, didampingi owner MODENA Home Center (MHC) Majapahit Agus Setiawan saat melihat langsung produk-produk MODENA yang berkualitas. (tya)

 

SEMARANG,METROJATENG.COM-  Masyarakat kota Semarang kini akan lebih nayaman dengan hadrnya  PT MODENA Indonesia di Jalan Majapahit Semarang. Pasalnya masyarakat akan lebih mudah uyntuk berbelanja peralatandapur berkualitas.

Joko Santoso, PLT Branch Manager Semarang, mengatakan MODENA Home Center Majapahit  ini merupakan yang ketiga di Semarang. Modena sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia menghadirkan kemudahan bagi warga semarang untuk mengakses kecanggihan produk MODENA.

“Kehadiran MODENA Home Center ini akan membuka akses besar bagi masyarakat Semarang yang sebelumnya harus ke daerah industri BSB sekarang bisa datang langsung ke MODENA Majapahit. Di sini, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya produk yang disuguhkan, mulai dari lini Cooking, Cleaning, Cooling, hingga Profesional, namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik. Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli” ujarnya.

Lokasinya yang strategis dengan  display cantik ala MODENA, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk MODENA. Konsumentidak hanya  akan disuguhi berbagai inovasi produknya saja, namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah.

MHC Majapahit didesain dengan nuansa kental bergaya modern, membawa pengalaman belanja eksklusif bagi konsumen layaknya berada di showroom resmi Modena. Selama grand opening konsumen juga bisa mendapatkan diskon hingga 30 persen untuk produk-produk tertentu seperti kompor tanam, dispenser dan kompor induksi.

“Eksistensi lebih dari tiga dekade dalam industri home appliance menjadikan Modena sebagai pilihan utama masyarakat dengan berbagai kategori produk” ujar Joko.

Sementara itu Agus Setiawan selaku owner MHC Majapahit mengatakan, di MHC ini masyarakat tidak hanya bisa membeli produk saja. Namun bila ada masalah dengan produk yang dibelinya dapat langsung mengunjungi MHC.

“kami akan segera membantu konsumen mengatasi masalah terhadap produk MODENA  yang dibelinya.Kami tidak hanya melayani penjualan tetapi juga layanan servis center dan menyediakan spare part bila terjadi kerusakan,” tambah Agus. (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.