Mobilio Terseret Tronton hingga Tabrak Warung di Cepiring

KENDAL – Sebuah mobil Honda Mobilio warna hitam nyungsep hingga menabrak warung makan usai diseruduk truk tronton di Jalur Pantura Cepiring Kendal, Minggu (27/5) malam.

Mobilio hitam rusak parah diseruduk truk di Cepiring Kendal. Foto: edi prayitno

Mobil bernomor polisi B 1044 WMR itu ringsek setelah ditabrak truk tronton bernomor polisi N 9323 DL yang melaju dari arah barat. Kendaraan berpenumpang empat orang tersebut sempat terseret 20 meter dan terpelanting hingga nyungsep menabrak warung.

Empat penumpang mobil yang terdiri dari seorang laki-laki dan tiga anak perempuan nampak syok dan hanya mengalami luka ringan.

Menurut warga mobil yang dikemudikan Arif Rahman Hakim warga Grogol Jakarta Selatan ini melaju dari arah barat dan berjalan di lajur kiri. Di belakangnya melaju kencang truk tronton yang dikemudikan Dedi Sutomo warga Cilacap.

Sopir mobil, Arif Rahman mengatakan, ia melaju pelan dan berada di lajur kiri. “Tiba-tiba truk menabrak bagian belakang mobil saya hingga terpelanting kemudian ditabrak sampai terseret,” kata Arif yang mengaku hendak ke rumah orangtuanya di Demak.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian memeriksa sopir mobil dan truk yang terlibat kecelakaan. Arus lalu lintas di pantura Cepiring sempat tersendat karena truk berhenti d tengah jalan. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

24 − = 22

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.